Entertainment Seleb Indonesia

Bicara Soal Keluarga, Nagita Slavina Bercucuran Air Mata Hingga Bikin Netizen Tersentuh

Oleh -

Belakangan ini kabar tak sedap kerap menerpa rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Berbagai persoalan mulai dari keretakan hubungan keluarga hingga isu perselingkuhan menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Ketidakhadiran Raffi di berbagai acara penting keluarga Gigi mulai dari kepergian sang nenek hingga yang terakhir pernikahan Caca Tengker seakan menguatkan dugaan masyarakat tentang isu tersebut Nama pedangdut cantik Ayu Tingting pun turut dikaitkan menjadi orang ketiga di antara pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu.

Kemarin, 18 April 2017 Nagita Slavina diundang ke sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut, Gigi banyak ditanyai soal kehidupan keluarganya termasuk tentang Raffi Ahmad dan putra semata wayangnya Rafathar. Awalnya talkshow tersebut berjalan lancar dan ceria karena kelucuan tingkah Rafathar, namun saat ditanyai lebih dalam mengenai orang-orang terkasihnya, wanita berusia 29 tahun itu pun mulai bercucuran air mata.

Beberapa akun gosip di instagram, salah satunya @mak_lambe_turah memposting potongan video tersebut. Tangisan Gigi sontak membuat para netizen tersentuh.

Rafathar, mama yakin nanti Rafathar udah gede pasti akan ngerti. Apapun itu mama sama papa pasti sayang banget sama Rafathar,” ucap Gigi sambil terisak.

@mamanya_naull “Mba gigi yg sabar ya …. Mba gigi pasti bs menghadapi smua cobaan ini

@srihartatiberutu “Kok sedih kali iya kak @bintang_siburian

@viie_tary “Nonton ini bangun tidur langsung nangiss, keep strong Gigi wanita hebat, love you @rafinagita1717

@ajengtrihabsari “kasian kamu gi, semoga Allah SWT selalu melindungi kamu dan rafatar….

@acan6828 “sampai ikut nangiz liatnya, bgitu sabar dan tabah hatinya serta menahan rsa sakit demi menutupi aib suaminya.

Hiks, terharu banget lihat kak Gigi nangis. Beginilah wujud kasih sayang seorang ibu sekaligus istri kepada keluarganya. Semoga kak Gigi selalu diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa terus menemani Rafathar.

  Next

Apakah Kamu Setuju?