January 6, 2024

Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting ting memang tak ada habisnya. Dua artis ini dikabarkan menjalin hubungan hingga sempat liburan berdua keluar negeri. Selain banyak yang mengusut kebenaran kabar tersebut, tak sedikit netizen yang membandingkan Ayu Ting ting dengan istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Salah satunya adalah gaya fashion mereka yang tak pernah gagal menarik perhatian.

Pun demikian, tak dipungkiri jika gaya fashion dua artis ini terkadang mirip bahkan serupa. Seperti beberapa gaya fashion mereka di bawah ini!

1. Ketika Sama-sama Berkebaya Putih, Sebagai Pengantin Perempuan

Gigi dan Ayu berkebaya putih
Gigi dan Ayu berkebaya putih

Nah, foto Nagita atau biasa disapa Gigi satu ini diambil ketika ia akan melaksanakan akad nikah pada tahun 2014 lalu. Sedangkan Ayu terlihat cantik dengan kebaya putih ketika melakukan foto prewedding dengan mantan suaminya, Enji. Keduanya memang terlihat cantik dengan kebaya putih. Gigi menyanggul rambutnya dan tersenyum kepada kamera bak wanita keraton yang cantik jelita. Sedangkan Ayu terlihat elegan dengan penutup kepala yang terjepit di rambutnya. Nah, mana nih yang paling memukau menurutmu?

2. Foto Cantik Ala-ala Princess, Netizen Bersorak untuk Nagita

Ayu dan Gigi Berpose bak Putri
Ayu dan Gigi Berpose bak Putri

Dua foto di atas ini adalah karya dari Rio Motret yang sedang menggarap proyek bertemakan Wonderland. Seperti temanya, dua artis ini pun dirias bak putri dengan menggunakan gaun mewah nan cetar. Dalam foto tersebut Ayu menggunakan gaun berwarna putih bersih. Sedangkan Gigi mengenakan gaun cetar dengan desain yang cantik. Meski sama-sama cantik, rupanya banyak netizen yang menyukai foto dari Gigi. Bagaimana denganmu?

3. Hot Mom Cantik, Mana Favoritmu?

Dua ibu muda cantik
Dua ibu muda cantik

Jika Rio Motret angkat tema tentang Wonderland, berbeda lagi dengan Mario. Fotografer satu ini mengusung tema kebersamaan ibu dengan buah hatinya. Sama menggendong putra-putrinya, dua artis ini terlihat elegan di depan kamera. Ayu terlihat menarik perhatian dengan gaun berwarna putih. Tak mau kalah dengan Ayu, Gigi pun cantik maksimal dengan gaun berwarna hitam.

4. Pakai Baju yang Sama, Kebetulan atau . . .

Baju Sama kebetulan atau
Baju Sama kebetulan atau

Bukan hanya hubungan Raffi dan Ayu saja, tapi gaya fashion dari Ayu juga membuat netizen memanas. Yap, beberapa waktu lalu, pelantun tembang Sambalado ini mengenakan pakaian yang mirip banget dengan baju yang pernah dipakai oleh Nagita. Karena hal tersebutlah, netizen beranggapan bahwa Ayu telah meniru gaya fashion dari Nagita. Wah-wah, masa iya Ayu plagiat fashion?

5. Makin Banyak Gaya Fashion Ayu yang Mirip dengan Nagita

Bukti nyata baju yang serupa
Bukti nyata baju yang serupa

Bukan hanya baju sebelumnya, ternyata banyak juga baku-baju yang digunakan Ayu mirip banget dengan milik Nagita. Tak sedikit pula yang serupa hingga sama bentuk. Seperti 4 foto di atas ini. Baju pertama Gigi yang berwarna kuning serupa dengan milik Ayu. Hanya saja dua baju terjun berbeda warna. Sedangkan baju ketiga dan keempat mirip banget. Wah, jangan-jangan belinya kompakan nih!

6. Sama-sama Pakai Baju Sederhana, Mana yang Paling Elegan

fashion sederhana, tapi mana yang paling hits
fashion sederhana, tapi mana yang paling hits

Tak dapat dipungkiri, Ayu memang tak pernah lepas dari make-up cetarnya. Berbeda dengan Ayu, Gigi malah lebih sering menggunakan make-up tipis dengan baju sederhana. Tapi jika keduanya dipertemukan dengan memakai baju serupa yang sederhana seperti di atas. Mana menurutmu yang paling elegan? Kalau melihat dalam foto sih jelas Nagita. Well, apa karena efek kamera atau memang benar-benar cantik, kamu sendiri bisa menilai.

Nah, itulah gaya fashion dari Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Mana menurutmu yang paling cetar dan elegan? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *