January 6, 2024

Video mesra antara Nikita Mirzani dan Zack Lee masih saja menjadi bahan pembicaraan orang. Banyak sekali para pengguna internet yang mengecam Nikita lantaran sikapnya yang genit kepada suami orang. Apalagi, dalam video yang beredar beberapa waktu lalu, Nikita terlihat mesra hingga hampir mencium bapak satu anak tersebut.

Bukan hanya kecaman saja, banyak netizen yang membandingkan Nikita Mirzani dengan istri dari Zack Lee. Siapa lagi kalau bukan Nafa Urbach. Yap, kendati lebih tua dari Nikita, menurut netizen pesona Nafa menang jauh dari janda dua anak tersebut. Jika dilihat-lihat, Nafa memang tak berubah dan masih cantik memesona seperti awal debutnya. Tak percaya? Intip saja transformasi Nafa berikut ini!

1. Wajah Cantik Nafa Saat Debut di Dunia Hiburan

Pemilik nama Nafa Indria Urbach ini pertama kali muncul pada tahun 1995 silam. Bukan sebagai seorang pemain sinetron, Nafa mengawali kariernya sebagai seorang penyanyi. Beruntung, Nafa yang saat itu masih berusia 15 tahun berada di naungan musisi hebat di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Deddy Dores.

Nafa Urbach Awal Debut
Nafa Urbach Awal Debut

Awal pertemuan Nafa dengan Deddy Dores sebenarnya sudah berlangsung lama. Sejak pertemuan pertamanya, Deddy sudah mengetahui bahwa Nafa memiliki bakat di bidang tarik suara. Namun, bukanlah hal yang mudah bagi seorang Nafa. Ia harus merasakan pahit getirnya penantian selama 3 tahun hingga akhirnya dapat melakukan rekaman. Tak kalah dari seniornya (Nike Ardilla), Nafa mencuri perhatian ketika membawakan lagu-lagu ciptaan dari Deddy Dores.

2. Penerus Nike Ardilla yang Menarik Perhatian Pria-Pria Tampan

Cukup populer di awal kariernya, banyak sekali penggemar Nafa yang menyebut dirinya sebagai penerus dari Nike Ardilla. Bukan hanya suara emasnya, wajah cantik dari Nafa sedikit banyak mengingatkan penggemarnya akan sosok Nike. Ternyata bukan hanya para penggemarnya saja yang terpesona, namun banyak aktor ganteng yang terpikat dengan artis asal Magelang ini.

Penerus Nike Ardilla
Penerus Nike Ardilla

Sebut saja Primus Yustisio yang kini telah menjadi suami dari Jihan Fahira. Keduanya terbilang cukup lama menjalin hubungan. Bahkan saking serius, beredar kabar jika Nafa sempat pindah agama untuk mantan kekasihnya tersebut. Bukan hanya Primus, Nafa juga membuat aktor Fachry Albar tergila-gila padanya. Sayang, hubungan mereka berakhir pada tahun 2003 lalu.

3. Menolak Untuk Tua, Nafa Masih Kinclong di Usia ke 36

Bukan hanya menjadi seorang penyanyi, Nafa juga dikenal sebagai seorang bintang sinetron. Lebih dari 30 judul sinetron ia mainkan hingga saat ini. Masih teringat jelas, Nafa begitu menggemaskan saat berakting di depan kamera. Wajahnya yang kebule-bulean menjadi salah satu pesona yang membuat penggemarnya makin jatuh cinta.

Tetap cantik di usia 36 tahun
Tetap cantik di usia 36 tahun

Dua puluh tahun terjun di industri hiburan Indonesia, Nafa masih saja tetap memesona. Pemain sinetron Kehormatan ini terlihat awet muda bak anak remaja dua puluh tahunan. Kulitnya masih terjaga dan sama sekali tak terlihat ada kerutan di wajahnya. Bukan hanya bermake-up, Nafa terlihat memesona kendati tak menggunakan riasan.

4. Tak Kalah dari Nikita, Nafa Masih Seksi Kendati Sudah Pernah Melahirkan

Nikita bisa jadi menjadi salah satu artis paling seksi saat ini. Dari mulai kaki hingga ujung rambut, janda dua anak ini memang bisa menarik perhatian lawan jenis. Bagaimana tidak, Nikita memang hobi banget workout, sehingga tubuhnya benar-benar terjaga. Tak kalah dari Nikita, Nafa juga memiliki postur tubuh yang bikin para pria jatuh hati.

Nafa dan Nikita Seksi
Nafa dan Nikita Seksi

Sama halnya dengan Nikita, Nafa juga banyak menghabiskan waktu untuk berolahraga. Selain itu, ia juga mengimbangi makanan dengan tinggi serat agar tubuhnya tetap terjaga. Karena itu pula, Nafa masih tetap terlihat langsing seperti masa mudanya dulu kendati telah memiliki satu anak. Ya kan?

Baca Juga : Sah Jadi Nyonya Redi, Ryana Dea Memesona dengan Gaun Rancangan Zaskia Sungkar

Nah, percayakan jika Nafa memang benar-benar tak berubah meski telah 20 tahun berkarier di dunia hiburan. Bahkan, ia kini makin cantik memesona. Well, bagaimana pendapatmu tentang artis cantik satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *