January 6, 2024

Masih ingat dengan Kadek Devi kan? Well, siapa sih yang tak ingat dengan artis cantik asal Bali ini. Bukan hanya berparas ayu, Kadek Devi dikenal lantaran lihai dalam berakting. Tak heran pula, banyak netizen yang menyebutnya sebagai Ratu FTV. Sayang, setelah memutuskan menikah Kadek menghilang dari dunia hiburan. Ia lebih memilih fokus sebagai ibu rumah tangga dibandingkan berkarier di dunia hiburan.

Pun Kadek Devi telah vakum, masih ada loh artis pendatang baru yang diperkirakan akan menjadi penerus artis FTV tersebut. Si cantik satu ini bernama Nadia Arina yang baru saja tersebut di dunia hiburan. Nah, penasaran kan dengan sosok penerus Kadek Devi ini? Kenalan yuk!

1. Artis Pendatang Baru yang Bersinar

Artis Pendatang Baru yang Bersinar
Artis Pendatang Baru yang Bersinar

Well, bisa dibilang Prilly Latuconsina adalah artis paling populer belakangan ini. Namun, bukan berarti keeksisannya tersebut akan bertahan lama. Pasalnya, sudah banyak sekali artis muda berbakat yang tak mau kalah dalam berkarier. Salah satunya adalah Nadya Arina Pramudita. Si cantik yang biasa disapa dengan nama Nadia Arina ini sudah mencuri perhatian bukan hanya wajahnya tapi juga bakat akting yang luar biasa. Nah, sudah pernah lihat gadis cantik ini kan?

2. Mantan Model yang Seksi dan Dipuja Banyak Pria

Mantan Model yang Seksi dan Dipuja Banyak Pria
Mantan Model yang Seksi dan Dipuja Banyak Pria

Dibandingkan artis cantik lainnya, Nadya termasuk artis pendatang baru yang paling cepat dikenal. Bagaimana tidak, ia memulai karier sejak tahun 2014 lalu tapi baru setahun terjun di dunia hiburan sudah dikenal banyak orang sebagai pemain sinetron. Meski sangat apik dalam berakting, Nadya pada awalnya tak pernah berakting. Bahkan sebelum terjun di dunia hiburan, ia hanya seorang siswa SMA yang menghabiskan waktunya dengan menjadi model fashion dan bintang iklan.

3. Muncul dalam Film Layar Lebar Bersama Michelle Ziudith

Muncul dalam Film Layar Lebar Bersama Michelle Ziudith
Muncul dalam Film Layar Lebar Bersama Michelle Ziudith

Pengalaman boleh sedikit, tapi keberanian Nadya patut diacungi jempol. Setelah populer lewat sinetron Cantik-cantik Magic, artis kelahiran Jakarta ini mendapatkan tawaran bermain film layar lebar berjudul Magic Hour. Tak disangka, perannya sebagai pemain pendukung Michelle Ziudith cukup mencuri perhatian banyak kalangan. Bahkan karena film tersebut ia masuk dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam ajang Indonesia Box Office Movie Awards tahun 2016. Nah, kalau aktingnya di sini pasti tahu kan?

4. Kekasih Miqdad Addausy yang Cantiknya Bikin Meleleh

Kekasih Miqdad Addausy yang Cantiknya Bikin Meleleh
Kekasih Miqdad Addausy yang Cantiknya Bikin Meleleh

Artis kelahiran 15 Oktober 1998 ini bukan hanya dikenal sebagai artis pendatang baru yang mencuri perhatian. Namun, ia juga sosok gadis pujaan yang bikin banyak pria meleleh. Salah satunya adalah artis ganteng Miqdad Addausy. Bahkan saking melelehnya, bintang film Bangun Lagi Dong Lupus ini mengutarakan cintanya kepada Nadya. Kini pun, Nadya dan Miqdad digosipkan telah berpacaran dan sering menghabiskan waktu bersama. Ciee, yang punya pasangan dari kalangan artis juga.

5. Ratu FTV yang Bakal Jadi Penerus Kadek Devi

Ratu FTV yang Bakal Jadi Penerus Kadek Devi
Ratu FTV yang Bakal Jadi Penerus Kadek Devi

Nah, pasti penasaran kenapa Nadya disebut sebagai penerus dari Kadek Devi. Well, wajahnya memang beda namun karier Nadya di depan layar kaca hampir menyamai seniornya satu ini. Yap, Nadya merupakan salah satu artis yang belakangan laris mendapatkan tawaran. Ia sering masuk sebagai pemain utama dalam FTV-FTV siang yang biasa dimainkan oleh Kadek Devi. Bahkan jika dihitung-hitung, hampir 3 kali dalam seminggu wajahnya muncul di dalam FTV tersebut. Wah, jadi Nadya bakal menjadi penerus Kadek Devi sebagai ratu FTV nih.

6. Sibuk Berkarier, Nadya Masih Utamakan Pendidikan

Sibuk Berkarier, Nadya Masih Utamakan Pendidikan
Sibuk Berkarier, Nadya Masih Utamakan Pendidikan

Di usianya yang hampir menginjak 18 tahun, Nadya bukan hanya ingin fokus dalam berkarier. Diam-diam pemain sinetron High School Love Story ini melanjutkan pendidikannya dan menjadi mahasiswa jurusan hukum. Menurutnya, ia kelak bukan hanya ingin menjadi seorang artis tetapi juga notaris handal. Wah, keren kan. Semoga saja cita-cita dari keponakan Nunung ini tercapai. Amiin.

Nah, itulah dia artis cantik yang bakal menjadi penerus Kadek Devi. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *