Seleb Indonesia

Foto Terbaru Nadine Kaiser, Putri Menteri Susi yang Makin Cantik dan Seksi Cetar

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan Menteri Kelautan, Ibu Susi Pudjiastati? Penampilannya yang unik dan nyentrik sempat menjadi permasalahan saat namanya terpilih oleh Presiden Jokowi untuk mengemban salah satu tugas negara sebagai Menteri Kelautan. Pendidikannya yang tak sampai Sarjana pun sempat dipermasalahkan. Belum lagi tentang tato di kaki yang tak pernah Bu Susi sembunyikan.

Masa lalu yang tak beruntung lah yang mungkin membuat Bu Susi tak bisa mengenyam pendidikan setinggi-tingginya. Namun, Bu Susi tak mengijinkan putri satu-satunya menjadi perempuan yang sama. Bu Susi mendidik putrinya untuk menjadi wanita kuat, yang jauh lebih baik dari dirinya. Hmmm, ternyata, selain kuat dan pintar, putri Bu Susi yang bernama Nadine adalah wanita yang super cantik. Kenalan, yuk.

1. Dekat dengan Mama Tercinta

Menteri Susi Pudjiastuti dan Anaknya, Nadine
Menteri Susi Pudjiastuti dan Anaknya, Nadine

Nadine Kaiser, merupakan anak kedua dari Mentri Kelautan kita yang terkenal unik dan nyentrik, Susi Pudjiastuti. Semanis sang mama, Nadine pun mendapatkan kecantikannya yang tak membosankan dari ibunya yang asli Pangandaran. Nadine merupakan putri satu-satunya Mentri Susi, hasil pernikahannya dengan seorang bule Eropa, Daniel Kasier. Meski pernikahan mereka tak berlangsung lama, yaitu hanya 7 tahun, namun hingga kini hubungan Susi dengan ayah putrinya, Daniel masih sangat baik-baik saja. Daniel bahkan ikut menghadiri upacara penobatan Susi sebagai menteri, loh. Ayah Daniel memanggil Nadine dengan sebutan, Putri Laut.

2. Cantik dan Tampil Berani

Super Hot Nadine Kaiser
Super Hot Nadine Kaiser

Nadine lahir di Daytona, Amerika Serikat pada tahun 1992. Kini, si cantik ini sudah menginjak usia 24 tahun. Artisnya Nadine sudah sah disebut wanita dewasa. Meski sempat tinggal di Pangandaran, namun Nadine lebih lama stay di Amerika, juga Swiss, Eropa. Karenanya si cantik yang satu ini lebih berani untuk urusan penampilan. Tak hanya cantik, si cantik yang bule banget ini bisa berbicara fasih dalam 3 bahasa, loh. Yaitu, Bahasa Jerman, Inggris, dan Bahasa Indonesia.

3. Bule yang Manis dengan kulit Eksotis

Super Hot Nadine Kaiser
Super Hot Nadine Kaiser

Nadine Kaiser rupanya sangat mencintai tubuhnya. Untuk memiliki bentuk tubuh seindah yang dimiliknya sekarang, Nadine nampaknya gemar melakukan olah raga yoga dan pilates. Dengan tubuh seseksi yang dimilikinya ini, Nadine percaya diri memamerkannya dengan mengenakan bikini two piece saat bermain ke laut. Nadine membiarkan kulitnya terkena matahari. Dengan kulit gelap, Nadine sama sekali tak terlihat buruk. Nadine malah terlihat super eksotis. Aaaak, cantiiik!

4. Lulusan Sekolah Penerbangan, Loh

Nadine Kaiser lulusan sekolah penerbangan
Nadine Kaiser lulusan sekolah penerbangan

Nadine Kaiser rupanya sudah menyelesaikan sekolahnya. Nadine merupakan Alumnus Jurusan Penerbangan di EmbryRiddle Aeronautical University, Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat. Ibu Menteri Susi memang dikabarkan mempunyai usaha penerbangan dengan 30 armada pesawat terbang. Hmm, dengan kemampuannya menjadi pilot yang handal, rupanya Nadine siap diterjunkan untuk mengurusi usaha sang mama, ya. Tak hanya itu, Nadine juga bersekolah di The British International School, London, Inggris. Di sekolah ini pun, Nadine sudah berhasil menyelesaikan dan diwisuda tahun 2013 lalu.

5. Ditaksir Si Ganteng Al Ghazali

Cantik eksotis, Nadine Kaiser
Cantik eksotis, Nadine Kaiser

Super cantik dan pintar banget. Siapa sih yang nggak naksir dengan cewek yang satu ini? Rupanya kecantikan ala bule tak hanya memikat kita-kita saja, nih. Pangeran pertama mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Al Ghazali rupanya menaruh hati dengan si cantik yang berkulit eksotis ini. Dalam salah satu kicauannya di akun Twitter, Al menyebutkan bahwa dia siap bersaing dengan siapa saja yang juga naksir putri Bu Susi ini. “Lo naksir anaknya Bu Susi? Saingan ama gw bro”, jelas Al. Wah, Al memang suka yang bule begini, ya.

Dengar-dengar, nih, Nadine sempat mendapat tawaran dari Wulan Guritno untuk bermain film di Indonesia. Namun, rupanya Nadine belum berminat terjun ke dunia hiburan tanah air. Wah, yang penting Nadine jangan lupa berkarya untuk nusa dan bangsa, ya. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out