April 19, 2024

Tertutup. Mungkin itu adalah satu kata yang bisa diungkapkan mengenai hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Tak pernah memberikan informasi mengenai asmara di antara mereka, Nadine dan Dimas kompak untuk bungkam dan menikmati semuanya berdua.

Bahkan kapan mereka berdua mulai berpacaran pun tak pernah terungkap. Dugaan hanya muncul jika Puteri Indonesia 2005 itu mulai dekat dengan Dimas tak lama usai putus dari aktor tampan Hamish Daud di jelang akhir 2016. Semakin serius, baik Nadine dan Dimas pun kerap keluar bersama keluarga besar masing-masing.

Mulai berani mesra pada Desember 2017, Dimas bahkan kabarnya sudah melakukan acara siraman, sebuah proses dalam rangkaian jelang pernikahan masyarakat Jawa pada 29 April 2018 kemarin. Dan di awal Mei, Dimas dan Nadine dikabarkan bertolak ke luar negeri bersama keluarga masing-masing.

Tepat di hari Selasa (8/5) kemarin, Nadine pun genap berusia 34 tahun. Melalui akun Instagramnya, kakak kandung si kembar Marcell-Mischa Chandrawinata inipun memilih Dimas sebagai kado terindah dalam kehidupannya. Namun unggahan romantis Nadine itu justru memicu spekulasi bahwa mereka berdua sudah melangsungkan pernikahan di luar negeri.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang menuliskan, ‘Minceu mau ngucapin selamat buat babang Dimas dan mba Nadine. Pokoknya selamat dan langgeng selalu. Wish all the best for both of you. Bhutan 05/05/18’.
Meskipun tak memberikan info soal pernikahan, kode yang ditulis admin akun gosip itu justru menggelinding liar bak bola salju di hadapan warganet. Banyak yang menilai kalau pasangan beda usia empat tahun itu sudah melangsungkan pernikahan di Bhutan pada Sabtu (5/5) lalu. Sekedar informasi, Bhutan adalah sebuah kerjaan yang terletak di kawasan Asia Selatan.

Bhutan berada di kawasan timur jauh Himalaya yang berbatasan langsung dengan pegunungan Tibet. Diduga pernikahan Nadine dan Dimas memang harus berlangsung di luar negeri karena perbedaan keyakinan di antara mereka berdua.

BACA JUGA: Beredar Foto Siraman Dimas Anggara, Fix Nikahi Nadine Chandrawinata?

Jika memang mereka berdua benar-benar menikah di Bhutan, maka ini bukanlah yang pertama di kalangan selebritis. Karena ternyata pada 14 Oktober 2016 lalu, model cantik Dominique Diyose memilih Bhutan untuk dipersunting Ivan Handoyo Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *