Entertainment Seleb Indonesia

Berduaan di NIkahan Dion Wiyoko, Nadine Chandrawinata – Dimas Anggara Fix Pacaran?

Oleh -

Jika sang mantan kekasih, Hamish Daud, tinggal menunggu jam saja untuk melepas masa lajang dan menjadi suami penyanyi cantik Raisa, Nadine Chandrawinata juga tak mau ketinggalan bahagia. Perempuan yang tercatat sebagai Puteri Indonesia 2005 ini sepertinya sudah semakin memantapkan hati dengan aktor tampan Dimas Anggara.

Kabar kedekatan kakak kandung si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata itu memang bukanlah kisah baru. Semenjak asmaranya dengan Hamish kandas akhir tahun 2016 lalu, netizens memang kerap kali memergoki Nadine dan Dimas menghabiskan waktu bersama. Foto-foto dan video kebersamaan Nadine-Dimas pun seolah membenarkan jika kedua sejoli beda usia empat tahun ini punya hubungan istimewa.

Saat itu beberapa akun gosip mengunggah foto mereka berdua yang tengah berlibur ke Australia. Dalam foto tersebut, Nadine tampak nyaman bersandar kepada Dimas. Tak hanya sekali, Nadine dan Dimas juga diketahui menghabiskan waktu makan malam sampai pergantian tahun 2017 bersama Dimas beserta keluarganya.

Meskipun dokumentasi kebersamaan mereka terendus publik, perempuan kelahiran Jerman yang kini berusia 33 tahun itu tak pernah angkat bicara soal kedekatannya dengan Dimas. Begitu pula dengan Dimas, aktor ganteng yang bakal berusia 29 tahun pada 10 September itupun bungkam. Dimas sendiri diketahui terakhir berpacaran dengan pesinetron Valerie Stahl dan kandas di penghujung 2016 silam.

Namun meskipun tak angkat bicara, tampaknya Nadine dan Dimas memilih untuk menikmati kebersamaan hanya untuk mereka berdua. Terbaru, kedua selebritis ini kepergok tengah bersama di resepsi pernikahan aktor tampan Dion Wiyoko pada Jumat (1/9) kemarin di Bali.

Dalam video yang diabadikan oleh akun @lambe_lamis itu, Nadine tampak cantik mengenakan gaun strapless berwarna krem dan Dimas terlihat tampan dengan kemeja putih serta kacamata. Berada di tengah tamu undangan, baik Nadine dan Dimas tidak terlihat canggung dan menikmati suasana resepsi yang memang digelar intim tersebut.

Apakah nanti Nadine-Dimas bakal menyusul langkah Dion yang resmi meminang sang kekasih, Fiona Anthony? Kita doakan saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page