Entertainment relationship Seleb Indonesia

5 Hal Ini Bukti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Pacaran, Sudah Direstui Meski Beda Agama?

Oleh -

Nadine Chandrawinata adalah salah satu artis yang sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. Kisah asmaranya nyaris tidak tercium oleh publik atau media. Pernah dikabarkan dekat dengan Hamish Daud rupanya Nadine kini sudah memiliki tambatan hati yang baru.

Pria tersebut tak lain adalah Dimas Anggara. Kedekatan keduanya tercium dari sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip. Meski hingga kini belum mau bicara soal hubungannya dengan Dimas, namun ada fakta-fakta berikut yang menunjukkan jika keduanya memang memiliki hubungan spesial. 

1. Kedekatan mereka mulai tercium akhir 2016

Kedekatan Nadine dan Dimas pertama kali tercium sejak akhir 2016 silam. tepatnya di bulan Desember. Kala itu keduanya sedang menghadiri sebuah acara sejenis BBQ Party. Nadine tampak bersandar nyaman pada kaki Dimas.

Sementara Dimas melingkarkan lengannya di pundak kakak Marcel dan Mischa tersebut. Melihat hal ini netizen banyak yang heran karena diketahui Dimas masih memiliki kekasih. Setelah ditelusuri lebih jauh ternyata foto-foto kekasih Dimas sudah menghilang dari Instagramnya. Di bulan yang sama pula, Nadine dan Dimas terlihat pergi nonton konser Coldplay bersama. 

2. Terlihat jalan bersama di sebuah mall

Sebelum hebohnya pernikahan Hamish – Raisa, lagi-lagi Nadine terlihat jalan bersama dengan Dimas di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka sama-sama berpenampilan casual, memakai T Shirt hitam dan sepatu sneakers.

Dalam foto yang diunggah oleh Lambe Turah, terlihat Nadine sedang berdiri di sebelah Dimas sambil asik ngobrol dan cuek dengan kondisi sekitar. Meski terlihat cute bersama, ada saja komentar negatif dari netizen, soal Nadine yang memiliki postur lebih tinggi dari Dimas dan perbedaan usia yang cukup jauh.

3. Datang kondangan sama-sama

Momen kali ini terjadi awal September, kala itu beredar sebuah video dimana Nadine dan Dimas sama-sama memakai pakaian formal di acara perkawinan. Dimas tampak gagah dengan kemeja putih sementara Nadine terlihat cantik dengan dress berwarna pastel.

Di video tersebut seorang wanita merekam wajah Nadinde dan Dimas sembari menjelaskan “Aku lagi sama pacarnya Nadine. See? Hai, Mas Dimas. Lucu dia ya jambul-jambulnya. Aku pinjam dulu dia malam ini ya.”. Melihat video ini netizen banyak yang merasa patah hati karena tahu idola mereka tak lagi jomblo. 

4. Nadine dan Dimas dikabarkan sudah tunangan

Tepatnya 10 September 2017 lalu, Dimas merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Sebagai wanita terdekat, Nadine memberikan sebuah pesta kejutan sembari membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Momen manis ini rupanya diabadikan oleh salah satu temannya dan kemudian diupload dalam Instagram Story dengan sebuah tulisan yang membuat netizen heboh. Tulisan tersebut berbunyi “Happy engagement as well!”. Diketahui bahwa Nadine dan Dimas memiliki agama yang berbeda. Ditanya soal pertunangannya, baik Nadine ataupun Dimas sama-sama kompak untuk tutup mulut. 

5. Jalan bareng keluarga Dimas, sudah direstui?

Baru-baru ini beredar sebuah foto dimana Nadine terlihat asik jalan-jalan bersama keluarga Dimas Anggara. Nadine terlihat nyaman hangout bersama mereka begitu juga dengan keluarga Dimas. Usai jalan-jalan mereka menyempatkan untuk foto bersama.

Dalam foto tersebut lengan Dimas terlihat nyaman memeluk pundak Nadine yang kala itu berdiri di sebelah kirinya. Kakak dan kedua orang tua Dimas juga terlihat tersenyum bahagia. Apakah ini tanda jika keduanya sudah direstui keluarga Dimas?

Meski hingga kini berbedaan agama jadi persoalan utama, namun banyak yang beranggapan jika masalah tersebut sudah memiliki jalan keluar melihat dari keakraban keluarga Dimas pada Nadine. Kita tunggu saja ya kabar baik selanjutnya! Next

Apakah Kamu Setuju?