Entertainment relationship Seleb Indonesia

Mulai Buka-Bukaan, 10 Momen Romantis Nadine & Dimas Anggara Fix Bikin Baper!

Oleh -

Semenjak dikabarkan menjalin cinta, baik Dimas Anggara maupun Nadine Chandrawinata nampak menutup erat isu hubungan mereka. Namun sedikit demi sedikit, keduanya justru semakin terbuka dan mulai mempublikasikan kisah asmara mereka pada akun Instagram masing-masing. Hal ini pun semakin membuat publik penasaran terkait status resmi mereka sebagai pasangan suami istri.

Seakan masih bungkam perihal hal tersebut, keduanya seakan membagikan momen romantis mereka yang juga sarat akan makna. Dan apapun status mereka, foto-foto yang diunggah Nadine dan Dimas pun berhasil membuat beberapa jombloers merana akibat baper yang melanda, hihihi. Lantas, seperti apa nih penampakan foto-foto seru yang baru saja diunggah oleh keduanya? Check it out!

1. Foto ala Nature yang menggambarkan passion keduanya

Baik Nadine maupun Dimas merupakan dua sosok yang sangat mencintai alam. Ga heran jika pemotretan kali ini memiliki tema yang tak jauh dari alam dan hutan. Kece ya!

2. Kebahagiaan yang tersirat jelas di antara keduanya

Walau foto ini sengaja dipasang secara blur, namun siapapun yang melihat pasti dapat merasakan aura kebahagiaan dari pasangan ini yah. Duh, cucok abis!

3. Dua pecinta alam, yang bersatu karena semesta

Tak hanya kompak menyukai alam saja, namun Dimas dan Nadine juga kompak dalam hobi menulis kalimat-kalimat puitis loh. Lihat aja deh beberapa caption yang kerap mereka tulis di Instagram.

4. Tawa bahagia itu bernama Cinta

Mungkin sudah saatnya bagi mereka untuk berhenti main kucing-kucingan lagi, dan mulai membagikan momen indah keduanya pada netizen ya. Duh, baper ga nih!

5. Saling berpelukan, keduanya seakan merasakan kedamaian satu sama lain

Foto ini nih yang agaknya paling membuat netizen ngerasa baper dan iri bukan kepalang. Gimana sama kamu? baper juga gak nih!

6. Foto ala candid, postingan ini justru menuai banyak pujian

Duh, walau sederhana, namun foto ini terlihat sangat manis dan penuh makna ya. Ga heran jika pasangan ini lantas menjadi favorite couple di hati netizen.

7. Alam, lautan, dan Dimas Anggara. Seolah menjadi paket lengkap bagi Nadine

Pelukan hangat Nadine untuk Dimas memang tak bisa lagi menutupi besarnya rasa cinta yang terjalin di antara keduanya. Unchhh, so sweet >.<

8. Gairah cinta yang berkobar nyala, seperti api unggun di malam hari

Melihat foto bahagia Nadine dan Dimas yang satu ini, bikin baper maksimal deh! Lihat saja kebahagiaan yang terpancar jelas di wajah pasangan ini.

9. Walau terpisah jarak dan waktu, namun cinta kita tetap 1

Hal itulah yang sepertinya menggambarkan foto Dimas dan Nadine yang satu ini. Walau kelak terpisah oleh jarak, namun keduanya akan selalu ingat tentang cinta yang ada untuk satu sama lain.

10. Foto dua pasang kaki penuh makna

Foto ini seakan menjadi penanda, langkah hubungan mereka yang harus senantiasa dijalani bersama-sama walau cobaan datang silih berganti. Ugh, romantis banget kan !

Hingga detik ini, isu pernikahan Nadine dan Dimas memang masih simpang siur. Pun begitu, cinta keduanya seakan terus terpancar dalam beberapa momen yang diabadikan pada akun Instagram masing-masing. Kita doakan saja ya semoga hubungan cinta keduanya langgeng hingga maut memisahkan, amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page