January 6, 2024

Berita Artis – Anak artis belakangan ini sedang booming dibicarakan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, banyak dari mereka yang mulai menarik perhatian dengan ikut terjun di dunia hiburan yang membesarkan nama orang tuanya. Sebut saja Al-Ghazali yang mulai menekuni hobinya di bidang musik.

Tak hanya Al saja, ternyata anak-anak dari Ruth Sahanaya juga iku tunjuk gigi di depan kamera dunia hiburan. Yap, siapa lagi kalau bukan Nadine Waworuntu dan adiknya Amabel Waworuntu. Nah, bagaimana wajah cantik anak gadis Ruth Sahanaya dengan Jeffry Waworuntu? Intip selengkapnya di bawah ini!

1. Nadine Waworuntu, Si Cantik Anak Sulung Ruth Sahanaya

Nadine Waworuntu, Si Cantik Anak Sulung Ruth Sahanaya
Nadine Waworuntu, Si Cantik Anak Sulung Ruth Sahanaya [via instagram]
Ruth Sahayana atau kerap disapa dengan panggilan Uthe memutuskan menikah dengan aktor ganteng, Jeffrey Waworuntu pada tahun 1994 lalu. Dari pernikahan tersebut, Uthe melahirkan anak pertama yang super lucu. Ialah Nadine Emmanuella Waworuntu yang kini sudah tumbuh jadi gadis remaja yang cantik jelita.

2. Si Sulung Yang Miliki Suara Emas Mirip Uthe

Si Sulung Yang Miliki Suara Emas Mirip Uthe
Si Sulung Yang Miliki Suara Emas Mirip Uthe [via instagram]
Anak pertama Uthe yang biasa dipanggil Nadine Waworuntu ini tak berbeda dengan anak artis lain. Ia memiliki bakat yang diturunkan dari ibundanya. Yap, apalagi kalau bukan berbakat dalam bernyanyi. Dengan suaranya yang serak-serak basah, Nadine memiliki suara mirip dengan bundanya. Bahkan banyak orang yang memprediksikan Nadine sebagai penerus Uthe.

3. Belajar Dari Uthe, Nadine Akhirnya Terjun Dalam Dunia Hiburan

Belajar Dari Uthe, Nadine Akhirnya Terjun Dalam Dunia Hiburan
Belajar Dari Uthe, Nadine Akhirnya Terjun Dalam Dunia Hiburan [via instagram]
Dirasa cukup banyak belajar dari kedua orang tuanya. Nadine akhirnya memutuskan untuk terjun dalam dunia hiburan. Nadine mulai terlihat menjadi tamu dalam beberapa acara musik. Selain itu, Nadine juga ikut cast Anak Artis bersama dengan beberapa anak artis lain seperti Valerie, Brandon Salim hingga El Rumi.

4. Tak Kalah Dengan Nadine, Anak Kedua Uthe Juga Cantik Mempesona

Tak Kalah Dengan Nadine, Anak Kedua Uthe Juga Cantik Mempesona
Tak Kalah Dengan Nadine, Anak Kedua Uthe Juga Cantik Mempesona [via instagram]
Setelah melahirkan Nadine, Uthe kembali hamil anak kedua. Sama seperti anak pertamanya, pelantun tembang keliru ini melahirakan anak perempuan yang tak kalah cantik dengan dirinya dan Nadine. Putri kedua Uthe ini diberi nama Amabel Odellia Waworuntu. Kini Mabel mulai tumbuh dewasa dan mulai menunjukkan kecantikannya sebagai anak remaja.

5. Si Bungsu Yang Juga Ikut Terjun Dalam Dunia Musik

Si Bungsu Yang Juga Ikut Terjun Dalam Dunia Musik
Si Bungsu Yang Juga Ikut Terjun Dalam Dunia Musik [via instagram]
Terlahir dalam keluarga yang menyukai seni, tak heran jika Mabel juga ikut terbuai dengan dunia seni. Sering melihat Nadine Uthe, Mabelpun akhirnya ikut tertarik untuk belajar bernyanyi. Bahkan untuk menguasai teknik bernyanyi Mabel pernah belajar hingga ke Amerika.

Bukan hanya Nadine saja yang makin hari makin cantik, namun Mabelpun juga tak kalah cantiknya dari sang kakak. Sayang, kedua anak gadis Uthe rupanya tak begitu tertarik dengan bakat akting ayahnya. Mereka lebih suka bernyanyi dan menari. Well, sukses terus Nadine dan Mabel Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *