Seleb Indonesia

Pasca Menikah, Ini Serunya Kehidupan Nadia Vega dan Suami Bule Gantengnya

Oleh -

Tahun lalu, Nadia Vega resmi melepas masa lajangnya. Menikah dengan bule ganteng asal Belanda, Sultan Yaar Jorik Dozy dan menetap di Singapura menjadi happy ending bagi petualangan cintanya. Lama tidak terdengar kabarnya, bulan ini artis yang dulu kerap main sinetron ini pulang kampung ke Indonesia. Wah, dalam rangka apa nih Vega?

Rupanya, ia sedang kangen rumah. Setelah berbulan-bulan tinggal di Singapura, Nadia Vega menyempatkan diri untuk mengunjungi orangtuanya. Penasaran dengan cerita seru Nadia Vega ‘mudik’ bareng suami gantengnya? Ini dia:

Suami Sibuk, Nadia Vega Ngerasa Kesepian

Punya suami dengan profesi visual artist yang bekerja untuk film-film terkenal dan kelas dunia membuat Nadia Vega kerap menghabiskan waktu sendirian. Ia bercerita bahwa Sultan Yaar Jorik Dozy kalau bekerja bisa satu minggu penuh tanpa jeda. Saking sibuknya, si cantik yang sempat berprofesi jadi DJ kadang merasa kesepian.

Nadia Vega dan Jorik, pasangan bahagia 2015
Nadia Vega dan Jorik, pasangan bahagia 2015 [via instagram]
Bahkan di hari kasih sayang atau valentine’s day tanggal 14 kemarin, ia melewatkannya sendirian. Maklum, Dozy sering pergi ke Eropa atau Amerika untuk urusan pekerjaan. Tapi mereka tetap saling dukung dan percaya satu sama lain.

Minta Hadiah Valentine Pulang Kampung ke Bogor

Lama nggak mudik membuat Nadia Vega kangen rumah. Setelah ditinggal untuk bekerja ke luar negeri, ia meminta pada sang suami untuk mudik bareng ke Indonesia. Rupanya, mereka ingin merayakan valentine walau sudah telat dengan jalan-jalan di tanah air sendiri.

Nadia Vega dan Jorik yang sungguh romantis
Nadia Vega dan Jorik yang sungguh romantis [via instagram]
“Tahun kemarin di Singapura kayaknya, tahun ini aku paksa, kerena aku lagi kangen sama keluarga. Ayo dong Valentine-nya di Bogor. Jadi dia yang ke sini,” tutur Nadia yang tengah berada di tanah air.

Nostalgia di Kamar Lama, Ini lho Kamar Nadia Vega

Jika sudah menikah dan pindah ke rumah lain bersama suami memang kamar lama yang berada di rumah orangtua jadi terasa ngangenin. Biasanya di kamar itulah, kita menghabiskan waktu untuk istirahat sampai nangis galau. Begitu juga dengan Nadia Vega. Ia menunjukkan kamarnya saat dulu masih belum menikah. Penasaran?

kamar nadia vega
kamar nadia vega [via]
“Banyak foto-foto aku di kamar karena kata Mama kalau aku lagi pergi ada memorinya. Mama, papa, adik aku kalau kangen suka tidur di sini,” cerita artis kelahiran 12 Desember 1987 itu. Tidak hanya itu, banyak juga souvenir dan hadiah dari penggemarnya yang masih ia simpan rapi di sana. Ah, memories never dies :”)

Mudik, Nadia Vega Kok Malah Jualan Burger?

Memiliki suami yang sukses dan mapan, kok malah jualan makanan? Eits jangan bingung dulu. Ternyata, adik perempuan Nadia Vega punya usaha sebuah kafe yang menu utamanya adalah burger. Bella, nama adiknya itu memang pintar memasak.

kafe burger milik adik nadia vega
kafe burger milik adik nadia vega [via]
Nadia Vega mengatakan bahwa kafe yang diberi nama Burgatory itu sudah berjalan dua tahun lebih. Saat luang dan pulang ke Indonesia seperti sekarang, ia suka sekali ikut bantu-bantu di sana. Wah, kakak yang baik banget ya!

Kehidupan artis satu ini memang bak dunia dongeng. Punya suami ganteng, bule dan kaya raya. Wah siapa yang nggak ngiri ya? Next

Apakah Kamu Setuju?