Seleb Indonesia

Ulang Tahun ke 16, Nabilah JKT Sebut Hari Lahirnya Hari Jomblo Sedunia

Oleh -

Tepat tanggal 11 November 2015 ini menjadi hari bahagia member JKT 48, Nabillah. Gadis mungil dengan lesung pipitnya ini kini telah genap berumur 16 tahun. Tak hanya sahabat dekat saja yang memberikan ucapan selamat, namun para penggemarnya juga meramaikan sosial media yang ia gunakan.

Salah satunya adalah twitter, dari mulai kemarin malam hingga hari ini hastag #HBD16thNabilahAyu masih ramai digunakan. Banyak dari pengguna twitter yang menyambut hari bahagia ini dengan ucapan manis untuk ulang tahun gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini.

Postingan Nabilah
Postingan Nabilah di hari ulang tahunnya [via twitter]
Berbicara mengenai postingan twitter, member generasi 1 yang pernah menjadi member termuda ini membuat postingan yang cukup mecengangkan. Yap, dengan mengunggah separuh wajahnya, Nabillah memberikan caption seperti ini. “Selamat pagi! >.< semangat buat aktivitas nya hari ini..jangan lupa bismillah 😉 Selamat Hari Jomblo Sedunia? “.

Bukannya memberikan selamat untuk dirinya sendiri, Nabilah malah menganggap tanggal lahirnya sebagai hari Jomblo Sedunia. Dalam hitungan menit, banyak dari penggemarnya yang memberikan komentar atas postingan tersebut. Di antaranya ada yang menanyakan status dari gadis cantik ini, pun demikian adapula dari mereka yang menawarkan diri menjadi kekasih Nabilah.

Ulang tahun Nabilah
Ulang tahun Nabilah [via instagram]
Well, pantas saja Nabilah sebut hari lahirnya sebagai hari jomblo sedunia. Pasalnya, tanggal 11 November merupakan tanggal yang digunakan sebagai hari Jomblo Nasional di Tiongkok. Peringatan tersebut sebenarnya merupakan protes dari mahasiswa Universitas Nsnjing atas perayaan hari Valentine.

Wah-wah, jadi dengan demikian postingan dari Nabilah membuktikan bahwa dirinya masih berstatus jomblo? Wah, bagi para lelaki siap-siap daftar jadi pacar Nabilahh nih. Ets, kamu mau daftar? Ucapkan selamat ulang tahun dulu ya buat Nabilah Next

Apakah Kamu Setuju?

next page