Seleb Indonesia

Cerita di Balik Nabila Syakieb Melahirkan Anak Pertama, Selamat!

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal. Anggota keluarga baru sudah hadir untuk melengkapi kedua pasangan yang menikah pada 20 Desember 2015 ini. Ya, Nabila baru saja melahirkan anak pertamanya pada hari Selasa, 6 Februari 2018. Kehadiran anak pertama yang telah ditunggu-tunggu ini pastinya tak hanya membuat Nabila dan suaminya merasa bahagia tetapi juga deg-degan untuk menjadi orang tua baru.

Setiap kelahiran memiliki cerita tersendiri, tak terkecuali kelahiran anak pertama Nabila dan Reshwara ini. Yuk kita simak cerita di balik momen Nabila Syakieb melahirkan!

1. Perjuangan saat melahirkan

Merupakan kelahiran anak yang pertama bagi Nabila, pasti membuatnya cemas memikirkan proses persalinan sekaligus bahagia menanti kehadiran sang anak. Seperti ibu-ibu yang pertama kali melahirkan anak pertama mereka, biasanya memiliki cerita tersendiri. Saat sebelum melahirkan, Nabila mengalami kontraksi selama dua hari. Tentu ini tak mudah baginya karena ia pertama kalinya merasakan kontraksi. Biasanya kontraksi menimbulkan rasa sakit dikarenakan otot rahim yang meregang. Tetapi berkat semangat Nabila dan orang-orang yang mendoakan, ia berhasil melahirkan buah hatinya dengan selamat.

 

2. Belum ada foto resmi

Kebanyakan artis yang baru saja melahirkan akan mengunggah banyak foto di akun Instagram, mulai dari sekedar berbagi foto-foto lucu sang anak hingga membagikan cerita pengalaman saat melahirkan. Tetapi tidak bagi Nabila dan Reshwara, hingga beberapa hari setelah kelahiran anak pertama mereka, belum ada unggahan foto resmi dari keduanya. Wajah lucu sang anak justru banyak ditemukan di akun Instagram sabahat dan keluarga mereka yang berkunjung. Salah satunya dari Instagram Story adik kandung Nabila, Ali Syakieb, yang sempat mengunggah foto bayi mungil Nabila.

 

3. Sudah tahu jenis kelamin calon anak sebelum lahir

Pasangan suami istri yang tengah menanti kehadiran anak mereka pastinya menduga-duga apakah jenis kelamin anak mereka kelak. Tak jarang yang sengaja tidak ingin mengetahui jenis kelamin calon anaknya untuk kejutan. Tapi banyak juga calon orang tua yang melakukan USG dan bisa mengetahui jenis kelamin calon anaknya. Seperti Nabila dan sang suami yang telah melakukan USG dan mengetahui jenis kelamin calon anak mereka. Seperti yang Nabila pernah katakan, menurut USG anaknya akan berjenis kelamin perempuan. Dengan mengetahui jenis kelamin calon anaknya, pastinya mereka berdua lebih mudah untuk menyiapkan perlengkapan bayi.

 

4. Cantik dari lahir

Menjadi orang tua untuk pertama kalinya tentu menyenangkan, hari-hari Nabila dan Reshwara akan dihiasi dengan ramainya anak kecil. Tak hanya tawa tetapi juga tangis yang akan mereka dengar. Tentu saja menjadi orang tua tak mudah, tetapi harus dijalani. Seperti yang dikatakan salah satu rekan artis Nabila saat mengunggah foto dirinya dengan baby Raqeema dan Nabila, Zaskia Adya Mecca. ‘Welcome to the sleepless night’ tulis Zaskia di caption fotonya. Sudah memiliki tiga anak, Zaskia pastinya sudah sering merasakan ‘sleepless night’ itu. Semangat ya Nabila!

 

6. Mendapat ucapan selamat dan kunjungan

Sejak tersebarnya berita Nabila melahirkan, banyak warganet yang berbondong-bondong mengucapkan selamat pada perempuan cantik ini. Tak hanya warganet, tentunya teman-teman dan keluarga Nabila dan Reshwara juga mengucapkan selamat juga ikut berbahagia. Banyak teman-teman mereka yang datang. Seperti Zaskia Adya Mecca, Tya Ariestya, dan Citra Kirana. Banyak orang yang telah menanti-nantikan kelahiran buah hati pertama Nabila.

Setelah penantian selama 9 bulan, akhirnya Nabila dan Reshwara bisa menjadi orang tua bagi putri mereka yang cantik dan lucu. Selamat ya Nabila dan Reshwara, semoga keluarga kecil kalian selalu dilimpahi kebahagiaan! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page