Seleb Indonesia

Bikin Terpesona Saat Baby Shower, Nabila Syakieb Dianggap Terlalu Cantik!

Oleh -

Dua tahun penantikan pesinetron cantik Nabila Syakieb perihal momongan akan segera terwujud. Jika tak ada aral melintang dan sesuai jadwal, istri dari pengusaha Reshwara Argya Ardinal itu akan mendapatkan momongan dua bulan mendatang sekitar bulan Januari-Februari.

Kepastian ini didapatkan setelah perempuan berusia 32 tahun itu melangsungkan acara baby shower pada Jumat (8/12). Seperti selebritis lainnya yang tengah hamil tua, baby shower untuk calon anak pertama Nabila ini juga dihadiri oleh teman-teman perempuannya. Ada dua selebritis yang diketahui ikut hadir yakni Yasmine Wildblood dan Alice Norin.

Dalam foto-foto yang diunggah Nabila di akun Instagram pribadinya, rupanya acara itu merupakan kejutan yang diberikan teman-teman terdekat Nabila. Dengan senyuman yang selalu terlihat, Nabila benar-benar tampak luar biasa cantik. Dan rupanya warganet pun setuju kalau kakak kandung Ali Syakieb itu begitu mempesona dengan perut yang makin buncit.

@shilanafila: Kenapa masih hamil tetep aja syantik yahh 😫

@nurul_agenmukenahadromaut: Teteh ini emang cantik…tp hamil lebih cantik…..heran aku teh!!!!! Moga di lancarkan persalinan dan selamat ibu ma debay nya

@mutiaraa91: Yaampun hamilnya cantik banget badan berisi tp gak gtu bengkak mukanya jg msh tirus..

@yunita9436: Ni orang yes cuantikx pooooooool DECH 😍😍😍

@ayyaputia: Hamil aaja cantik gmn si 😭😭😭 mau ky dia pas hamil ttp cantiik

@winni_naf: duuuhhhh parah parah gak ngerti deh lagi hamil aja makin cantik

@shenta.boim: Cantiknya ga ketulungan😍😍😍

Kabar kehamilan Nabila ini terendus pada awal September lalu. Saat itu perempuan yang angkat nama berkat perannya sebagai Putri di sinetron hits Cinta SMU tahun 2002 itu menggelar pengajian empat bulanan. Bahkan dalam foto-foto yang beredar, Nabila sudah memperlihatkan paras mempesona saat hamil.

Nabila dan Reshwara melangsungkan pernikahan pada 20 Desember 2015. Meskipun Nabila berusia delapan tahun lebih tua daripada sang suami, pasangan ini benar-benar terlihat sangat serasi. Semoga saja kehamilan Nabila tetap sehat dan sang adek bayi lahir selamat dan sehat selalu bersama Nabila ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page