Seleb Indonesia

Secantik Putri Jawa & Bikin Pangling, Riasan Ngunduh Mantu Mytha Lestari Dipuji

Oleh -

Hingar bingar pernikahan penyanyi Mytha Lestari tampaknya belum usai. Setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi hari Minggu (5/11), Mytha dan sang suami, Barry Maheswara menggelar acara Ngunduh Mantu seminggu kemudian.

Memilih Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Mytha dan Barry pun kembali tampil mempesona di acara resepsi kedua. Sama seperti resepsi sebelumnya, Mytha memilih riasan adat Jawa. Hanya saja kali ini juara ajang Mamamia Show 2007 itu tampil luar biasa cantik dengan Paes Ageng.

Dalam balutan kebaya cantik yang berpadu dengan kain jarik, paras Mytha sukses bikin warganet pangling. Tak heran kalau akhirnya riasan Mytha di resepsi kedua ini membuatnya banjir pujian. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menilai kalau Mytha secantik putri Jawa dan sangat berbeda dari penampilan biasanya.

@nadivaanatasya: Aduh luar biasa make up ny keren 😍😍😍

@siti.salonallesa: Masa Allah cantikyaa…paes ya bagus rapi bgtt

@dwiiriani_: Cantik, mangklingi make up nya bagus banget πŸ‘

@resnayetti: Manglingin bget mitha…

@winadwina93: Cantikkkk pangling mbaa mythaa😘😘😍

@diadyah__: Cantik bangettt..kerennn

@andri_hastutty: Subhanallah manglingin make up ngantennya

@feryindrasari_: Mithaaaa,,,mangklingi tenan.

@nonabruno27: Gilaaaakk syantik banget yah

@ratnadee_mci: Cantiiil bangeett myta,, disini auranya lebih cetar dibanding resepsi yg pertama kmrn

Rasa bahagia memang jelas dirasakan Mytha dan Barry. Sudah berstatus sebagai seorang istri, perempuan berusia 26 tahun itupun menikmati momen kebersamaan dengan Barry. Hanya saja yang unik, Mytha rupanya belum sempat melayani sang suami.

β€œMasak jadi salah satu yang belum aku lakukan sampai sekarang. Karena kan dari pertama kali menikah sudah banyak kegiatan yang harus kita kerjakan. Baru setelah Ngunduh Mantu selesai mau istirahat seistirahatnya. Mungkin kalau ada free time, aku bakal masakin dia telor goreng,” cerita Mytha seperti dilansir Dream Next

Apakah Kamu Setuju?