Seleb Indonesia

Undangan Sudah Beredar, Mytha Eks Mamamia Siap Nikah November Ini

Oleh -

Pernikahan sepertinya tinggal menunggu waktu bagi Mytha Lestari. Penyanyi yang terkenal usai memenangkan ajang Mamamia Show ini kabarnya akan segera melepas masa lajang. Meskipun masih enggan berbagi soal tanggal, Mytha siap untuk dipersunting sang kekasih, Barry Maheswara pada bulan November 2017 ini.

Kabar kalau hari pernikahan perempuan bernama asli Paramytha Lestari Mulyarto ini sudah dekat terungkap dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan itu, ada foto undangan pernikahan Mytha dan Barry yang rupanya sudah beredar. Bahkan kabarnya, kedua sejoli yang sudah setahun berpacaran ini tengah menjalani prosesi adat pingit jelang pernikahan.

Dilansir Kumparan, karena adat pingitan ini akhirnya perempuan berusia 26 tahun itu tak bisa berjumpa dengan Barry. “Aku lagi dipingit. Jadi enggak bisa melihat calon suami aku. Aku dipingit 30 hari. Jadi kalau kepanasan sedikit dan kelaperan sedikit, bisa marah sendiri. Kalau calon suami aku telat telepon dua menit, aku bisa marah besar,” ujar Mytha sambil tersenyum.

Merasa semakin sensitif jelang pernikahan, Mytha bersyukur bahwa Barry sangatlah sabar menghadapi kemarahannya. Bicara soal rencana pernikahannya yang tinggal menghitung hari, rupanya Mytha dan Barry sepakat untuk menggelar dalam konsep outdoor dan indoor.

“Kenapa konsepnya ada dua, karena aku emang maunya garden party dan keluarga cowok maunya di gedung. Jadi yaudah bikin dua acara. Kita berdua sama-sama dari Jawa jadi emang pakai adat yang benar-bena kental banget. Jadi nanti menggabungkan adat Jawa Timur dan Jawa Tengah,” usai Mytha.

Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, Mytha dan Barry telah resmi melangsungkan prosesi lamaran pada 26 Maret 2017 silam. Tujuh bulan dirasa cukup bagi pasangan muda ini untuk memantapkan hati menjadi suami istri. Dengan kesibukan Mytha sebagai penyanyi, sepertinya Mytha akan menyisihkan sebanyak mungkin waktu di hari bahagianya kelak.

Anyway, semoga lancar hingga hari H pernikahan ya Mytha dan Barry! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page