Seleb Indonesia

Muzdalifah Resmi Menggugat Cerai Nassar

Oleh -
Muzdalifah via viva
Muzdalifah via viva

Niat Muzdalifah untuk menggugat cerai suaminya, penyanyi dangdut Nassar ternyata tidak main-main. Merasa digantung oleh Nassar, akhirnya Muzdalifah mengambil tindakan lebih dulu soal kepastian kondisi rumah tangganya. Dia baru saja mendaftarkan gugatan cerainya kepada Nassar di Pengadilan Agama Kota Tangerang.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tangerang, Muktar. Nomor pendaftaran gugatan cerai Muzdalifah telah tercatat di pengadilan agama, yaitu No 1239/pdt.g/2015/Pa. Tng. “Iya betul, yang mendaftarkan (gugatan cerai) mbak Muzdalifah sendiri kemarin,” kata Mukhtar baru-baru ini.

Mukhtar pun menjelaskan jika berkas-berkas perceraian Muzdalifah dan Nassar akan mulai diproses pada Senin, 27 Juli 2015. Namun, dirinya belum bisa memberikan kepastian, kapan sidang perceraian pasangan ini akan digelar.¬† “Belum tahu kapan, kan daftarnya sendiri baru kemarin. Kalau sidang itu yang menentukan majelis hakim, mungkin Senin Pak Ketua akan menunjuk timnya,” tutur Mukhtar.

Kemelut dalam rumah tangga Muzdalifah dan Nassar sudah menjadi sorotan sejak beberapa bulan belakangan ini. Isu perceraian mulai ramai dipebincangkan usai Nassar meninggalkan rumah mewah Muzdalifah. Nassar dengan tegas menyatakan tidak akan kembali ke rumah istrinya tersebut. Setelah itu, satu per satu barang mewah Nassar disita Muzdalifah seperti mobil dan mikrofon. Nassar pun sesumbar akan menceraikan istrinya tersebut.

Kabar perihal retaknya rumah tangga Nassar dan Muzdalifah itu sendiri memang sudah lama terdengar. Nassar memilih untuk keluar dari rumah beberapa waktu lalu. Keduanya menikah pada tanggal 17 Mei 2012 di kawasan Jakarta Utara. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang lahir di Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang, Jumat (15/11/2013). Next

Apakah Kamu Setuju?