relationship Seleb Indonesia

Temukan Pengganti Nassar, Muzdalifah Lepas Status Janda Hari ini!

Oleh -

Setelah bercerai dengan pedangdut jebolan KDI Nassar Sungkar pada Oktober 2015 lalu, Muzdalifah kini telah siap melepas status jandanya. Pengusaha kaya raya itu dikabarkan menikah hari ini, Senin, 22 Mei 2017 setelah Dzuhur di kediamannya.

Sang mempelai pria yang bernama Khairil Anwar disebut-sebut juga berprofesi sebagai pengusaha yang tak kalah sukses dari Muzdalifah. Usia Khairil yang lebih muda dari Muzdalifah tampaknya tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk membangun rumah tangga.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, kabar pernikahan Muzdalifah ini mendapat beragam respon dari netizen. Ada yang terkejut karena Muzdalifah dinilai lumayan cepat mendapatkan calon suami, ada pula yang berdoa semoga ini adalah pernikahan terakhir dari mantan istri Nassar tersebut.

@fitrior “Haruskah aku jd milyarder dan jd tante tante. Dia uda mau 3 x. Aku blm skalipun.. Hiks @marsyaoemar”

@bunda_garlyn “Jd inget dulu wkt menikah ama Nazar pestanya mewah banget, di balai samudra klp gading gedungnya, ehhh cerai juga ya mudah2an yg ini awet lha, apa kata org nanti klo mpe cerai lg, sementara anak juga udh pd gadis2, mending mah fokus ngebesarin anak dan urus bisnis aja lha

@indahsarimandira “Musdalifah udah 3x aja

@pujito85shop “Semoga bahagia mbak muss… semoga suami yg skrg benar2 cinta hehhehe

@vierra_kanza_vee “Moga jadi yg terakhir ya tante

Menikah atau tetap menjanda dan dengan siapa nantinya akan berumah tangga, tentu semua punya hak untuk memilih masa depannya masing-masing. Mari kita doakan saja semoga pernikahan Muzdalifah dan Khairil bisa berjalan lancar dan langgeng hingga maut memisahkan. Amin!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page