Entertainment Seleb Indonesia

Batal Nikah, Muzdalifah Mengaku Enggan Jadi Istri Kedua

Oleh -

Nama Muzdalifah tentu tak asing lagi di telinga media. Sempat menikah dengan penyanyi jebolan ajang KDI di tahun 2012, kehidupan Muzdalifah memang kerap jadi sorotan. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan tiga tahun. Nassar dan Muzdalifah akhirnya resmi bercerai pada tahun 2015 silam.

Menjalani peran sebagai single parent selama hampir dua tahun, Muzdalifah pun akhirnya dipertemukan dengan laki-laki yang bisa mengetuk hatinya. Namun, niat suci Muzdalifah untuk segera mengakhiri masa lajang ternyata harus kandas. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Muzdalifah akan menikah dengan pria bernama Tsabit Abie El Wafa yang diketahui berprofesi sebagai seorang ustadz pada tangan 13 Januari tahun ini. Namun, wanita yang akrab disapa Muz ini mendadak membatalkan rencananya.


[Image Source]

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya Muz mengaku jika ia tak ingin menyakiti hati wanita lain setelah mengetahui jika calon suaminya tersebut masih memiliki istri. Muz tidak ingin mengganggu rumah tangga orang. “Mungkin ini bukan jalan untuk jadi jodoh aku. Nggak masalah, yang penting aku tidak ingin merusak rumah tangga orang. Aku juga seorang wanita jadi bisa merasakan bagaimana sakitnya bila dimadu. Aku nggak mau jadi istri kedua,” ungkap Muzdalifah pada media. Muz merasa jika apa yang terjadi adalah takdir yang harus ia jalani, dan tentu saja ada hikmah yang bisa dipetik pada tiap cobaan.

“Jodoh dan maut itu urusan Allah. Ini memang jalan terbaik buat aku dan akan jadi pelajaran berharga buat aku,” ucap Muzdalifah yang tetap tegar. Muzdalifah terlihat ikhlas saat rencana mengakhiri masa lajang harus kandas.

“Mungkin Allah menginginkan aku fokus ke anak-anak dulu. Soal jodoh, aku pasrahkan kepada Allah,” ucapnya ikhlas. Wah, yang sabar ya, mbak Muz. Next

Apakah Kamu Setuju?