January 6, 2024

Belakangan ini wanita tak lagi diam di tempat. Mereka mulai mencari kesibukan sendiri hingga ikut berkarier. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mencoba untuk menekuni profesi yang biasa digeluti oleh seorang pria. Salah satunya adalah bermain alat musik.

Seperti beberapa musisi cantik di bawah ini. Mereka bukan lagi cantik melainkan terlihat ganteng saat bermain musik. Bahkan banyak orang yang mengira mereka adalah seorang pria karena memiliki tomboy abis. Siapa aja sih? Mungkin salah satu idolamu!

1. Gitaris Triad yang Miliki Suara Merdu

Siapa sih yang tak kenal dengan wanita cantik satu ini? Well, pemilik nama Cameria Happy Pramita atau lebih dikenal dengan nama Mita The Virgin ini merupakan musisi handal asal Indonesia. Ia merupakan gitaris wanita yang juga berprofesi sebagai penulis lagu. Kepopuleran Mita pada awalnya berasal dari menjadi backing vocal sekaligus gitaris dari The Rock Indonesia dan TRIAD (band bentukan Ahmad Dhani).

Mita The Virgin
Mita The Virgin

Dengan suaranya yang merdu, ia pun sukses curi perhatian dengan membentuk grup duo bernama The Virgin bersama dengan Dara Rizki Ruhiana. Bukan hanya soal bakatnya dalam musik, Mita populer lantaran penampilannya yang mirip dengan seorang pria. Ia pun tak segan-segan memotong rambut cepak hingga memakai tindik. Nah, siapa nih yang mengidolakan pelantun tembang Cinta Terlarang ini?

2. Princes Cantik yang Jadi Bassis

Tak mau kalah dengan bassist keren di luar sana, nama Icez curi perhatian ketika bergabung dengan Republik Manajemen Cinta. Ia yang diboyong sebagai bassist TRIAD makin populer dengan kelihaiannya memainkan gitar bass. Tak kalah populer dengan Mita, Icez pun ikut menjadi sorotan dengan kecantikannya ketika berada di atas panggung.

Princes Amanda
Princes Amanda

Ya, Icez adalah salah satu bassist perempuan yang ada di Indonesia. Pemilik nama Princes Amanda ini memulai karier sejak tahun 2004 lalu lewat ajang pencarian bakat. Bakatnya dalam bermain bass pun ikut mengantarkan menjadi bassist Kotak beberapa tahun yang lalu. Hingga pada akhirnya ia tergabung dalam manajemen dan band buatan Ahmad Dhani. Belakangan ini Icez dikabarkan membentuk band baru bersama dengan Ikmal Tobing, Doddy ex Kangen Band dan dan Taraz.

3. Pengganti Icez di Kotak Band

Setelah hengkangnya Icez, Kotak ternyata memiliki bassist yang tak kalah cantik dan juga tomboy. Siapa lagi kalau bukan Swasti Sabdastantri atau lebih dikenal dengan nama Chua. Yap, wanita yang saat ini tengah dalam keadaan hamil tua ini merupakan salah satu paling populer beberapa tahun belakangan.

Chua
Chua Kotak

Sebelum bersama dengan Kotak, ternyata Chua pernah bergabung dengan Mita dalam grup band indie. Ia terkenal imut dan tercantik di bandnya. Meski cantik dan imut, ternyata Chua bakalan berubah ketika berada di atas panggung. Yap, wanita asal Makasar ini terlihat energik dan tomboy abis. Yah, tak jauh beda ketika ia bermain bersama Tantri dan Cella di Kotak.

4. Jebolan Ajang Pencarian Bakat yang Ganteng Tapi Cantik

Nah, bingung kan siapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang bisa dibilang ganteng tapi cantik? Ya, siapa lagi kalau bukan Dera Siagian. Sekilas, pemilik nama Non Dera Anggia Putri Prawitasari ini memang terlihat ganteng, apalagi ketika ia menggunakan pakaian yang biasa digunakan oleh pria.

Dera Siagian
Dera Siagian

Bukan hanya saat berada di atas panggung saja, ia pun juga memesona ketika berpose di depan kamera. Ya, seperti foto di atas ini. Meski terlihat laki banget, sejatinya Dera adalah seorang wanita yang memiliki wajah cantik dan memesona. Ia pun juga memiliki suara wanita yang merdu. Tak percaya? Coba saja dengarkan lagu-lagu dari wanita asal Cirebon ini. Bikin merinding loh!

5. Bassist Ganteng yang Mirip Artis Korea

Miliki wajah Asia, berkulit putih dan juga fashionable banget. Well, mungkin banyak orang yang mengira bahwa bassist satu ini merupakan artis Korea. Lihat saja fotonya di bawah ini, jelas terlihat seperti aktor-aktor ganteng atau para idolanya K-POP kan? Ets, jangan salah, bassist ini orang Indonesia asli loh.

Keke Samantha
Keke Samantha

Banyak orang mengira bahwa bassist Samantha ini adalah seorang pria. Ternyata, pemilik nama Kartika Eka Putri ini seorang wanita. Sejak kecil, wanita yang biasa disapa Keke ini memang sangat tomboy. Ia lebih sering menggunakan pakaian pria. Keke pun makin tomboy saat menggeluti dunia musik.

Well, masih banyak loh musisi-musisi wanita Indonesia yang terlihat ganteng. Mereka pun juga tak kalah berbakatnya dari musisi pria. Nah, dari kelima musisi di atas, mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *