Holywood Model

5 Musisi Yang Pernah Ngamuk di Atas Panggung

Oleh -

‘Panggung’, kata itu dinilai keramat bagi pemusik manapun. Konon, di panggung itulah, sang pemusik menunjukkan kekuatannya di hadapan penonton.

Para musisi dapat secara bebas mengkreasikan potensinya sedangkan para penggemarnya saling mengeluarkan ekspresi mereka saat pertunjukan. Semua yang menyaksikan boleh ikut bernyanyi, bergoyang, mengambil gambar dengan menggunakan kamera atau gadget mereka.

Namun, di balik kegembiraan yang mereka biasa lakukan, ada beberapa peristiwa yang tidak diinginkan akibat suatu hal tertentu. Beberapa penggemar bisa apes terkena hal–hal yang tidak diinginkan seperti pukulan ataupun tendangan. Nah, berikut lima insiden pemukulan antara musisi dan fans di atas panggung:

1. Nirvana

Pertunjukan musik rock memang disinyalir lebih tegang dibandingkan dengan pertunjukan aliran musik lainnya. Tapi dengan begitu bukan berarti penonton boleh naik ke atas panggung dan ikut membuat suasana ramai.

Nirvana
Nirvana

Ada salah satu kejadian di suatu konser Nirvana dimana fans yang tengah mabuk itu naik ke atas panggung dan merebut mic sang vokalis, Kurt Cobain. Secara tidak langsung Kurt mendapat perlakuan kekerasan dari sang fans tersebut.

2. NOFX

NOFX yang konser di Australia pada November 2014 lalu mendapati sebuah kejadian yang membuat konser tersebut ternodai akibat ulah fans-nya. Akibar kejadian tersebut, kemarahan sang vokalis, Fat Mike meluap di atas panggung.

NOFX
Insiden NOFX

Kejadian ini bermula ketika Fat Mike menendang seorang penggemarnya yang nekat naik panggung demi memeluk dirinya. Untungnya, setelah ditendang tepat di kepalanya, fans tersebut yang bernama Alex tidak menyimpan dendam terhadapnya.

3. Everytime I Die

Tindakan tidak enak yang dilakukan idola terhadap fansnya kembali terjadi pada konser Everytime I Die di Kansas pada 7 Desember 2014 lalu. Kejadian ini bermula ketika seorang penggemar naik ke panggung untuk melakukan selfie bersama sang vokalis, Keith Buckley. Sayangnya, ia melakukan hal tersebut di tengah pertunjukan music. Alhasil dia ditendang tangannya oleh sang gitaris, Jordan.

Everytime I Die
Everytime I Die

Meski ditendang dengan maksud mencegah penonton lain ikut-ikutan selfie, namun tindakan yang dilakukan sang gitaris membuat situs jejaring sosial menjadi ramai dengan perbincangan aksi tersebut. Apalagi, setelah kejadian itu, Jordan langsung berkicau di akun Twitternya meskipun berakhir dengan damai.

4. Snoop Dogg

Di deretan terakhir ada penyanyi berparas cantik, Rihanna. Di balik wajahnya yang cantik ini, ia juga tidak segan–segan memberi pelajaran bagi penggemarnya yang berani melakukan sesuatu diluar batas.

Rihanna
Rihanna Pukul Fans

Rihanna yang tangannya ditarik dengan keras oleh salah seorang penggemarnya, kontan membuatnya marah seperti yang dilakukannya pada bulan Juni tahun 2013 lalu di Inggris. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page