Seleb Indonesia

Sedih, Baru Sebulan Menikah Muzdalifah Sudah Putuskan Gugat Cerai sang Suami. Kenapa?

Oleh -

Rasanya baru kemarin kita mendengar kabar pernikahan mantan istri Nassar Sungkar, Muzdalifah dengan seorang pria bernama Khairil Anwar. Baru genap sebulan, rumah tangga yang dibangun sejak tanggal 22 Mei 2017 itu rupanya terancam bubar.

Khairil Anwar yang disebut-sebut berprofesi sebagai seorang pengusaha kini dikabarkan telah meninggalkan rumah lebih dari seminggu lamanya. Tapi walaupun sang suami telah pergi lama tanpa kabar, ternyata Muzdalifah tak mencari tau kabar dan keberadaan Khairil saat ini.

 

Sebelum menghilang pasangan ini sempat cekcok masalah hutang-piutang yang membelit Khairil. Muzdalifah pun tak menyangka jika sang suami memiliki banyak hutang.

Namun meski begitu, Muzdalifah tak ingin ikut campur masalah hutang Khairil, karena dirinya masih memiliki lima orang anak dan bisnis yang harus diurus. Selain memiliki banyak hutang, rupanya Khairil disebut-sebut masih memiliki istri sah selain Muzdalifah.

Yang mencengangkan, Muzdalifah baru mengetahui fakta buruk tentang Khairil pasca keduanya menikah. Karena masalah tersebut Muzdalifah akhirnya mantap untuk menggugat cerai sang suami. Kabarnya gugatan tersebut akan ia layangkan pekan ini

Wanita yang merupakan pengusaha kaya raya tersebut sudah siap untuk menjadi ibu sekaligus bapak bagi kelima buah hatinya. Muzdalifah berharap semoga setelah bercerai nanti ia dan anak-anak bisa kembali hidup tenang.

Semua orang tentu tak ingin rumah tangga yang dibina bersama orang terkasih hancur begitu saja. Tapi tampaknya, tekad Muzdalifah untuk menggugat Khairil sudah bulat, apalagi setelah mengetahui fakta-fakta mencengangkan soal pria yang baru saja dinikahinya tersebut. Kita doakan semoga masalah yang menimpa Mbak Muzdalifah bisa segera terselesaikan.

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?