April 19, 2024
Foto Bareng Anak

Foto Bareng Anak

2. Foto Bareng Anak

Foto selfie bareng anak menunjukkan kedekatan antara orang tua dengan buah hati mereka. Begitu pula dengan Mulan dan Bunda Maia yang terlihat begitu dekat nan mesra dengan buah hati mereka. Mulan dengan putrinya yang cantik jelita, dan Bunda Maia dengan ketiga pangeran tampannya.

Foto Bareng Anak
Foto Bareng Anak

Selain kerap mengunggah foto dirinya bersama Safeea, Mulan juga sering mengunggah fotonya dan Tiara yang kini mulai sudah mulai tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Keduanya terlihat mirip. Nah, foto sebelahnya adalah Bunda Maia dan si tampan El yang juga terlihat mirip. Masih dengan gaya yang sama, Mulan memperlihatkan sisi hidung mancungnya dan Bunda Maia dengan senyum manisnya.

Selanjutnya: Foto Bareng Teman

18 thoughts on “Gaya Mulan Jameela Vs Maia Estianty, Keren Mana?

  1. haduh……jauh banget deh………………1 nya spt wanita murahan ( mulantok )
    1 nya spt bidadari ( maia )

  2. KECANTIKAN BUNDA MAYA SEPERTI HATINYA,,,JAUH TANDING MA MULAN YG HATINYA BUSUK,,YG SUKA MAKAN TEMAN,,,,,,,,,IH BENCI AKU PADA MULAN JAMELAN YG SUKA REBUT SUAMII ORANG………

  3. Keren mutlak milik maia.cerdas,elegan,beauty,multi talenta,berhasil melalui ujian berat dan banyak lg hal positif dari maia.mulan;rambutnya palsu,idung permakan,dada full silicon,nama palsu wah jadi semuanya hasil palsu,dan kita tertipu….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *