April 19, 2024

Perseteruan yang terjadi antara Mulan Jameela dan juga Maia Estianty nampaknya tak akan pernah ada habisnya. Well yah, semenjak pernikahannya dengan Ahmad Dhani yang merupakan suami dari sahabatnya, Mulan Jameela seakan lantas menjadi ‘public enemy’. Hal ini membuat beberapa warganet merasa geram dan kerap mengomentari ibu 3 anak itu dengan kalimat kasar. Tak hanya komentar pedas, namun Netizen nampaknya kerap membandingkan kehidupan Mulan dengan mantan sahabatnya itu.

 

Seperti 4 hal di bawah ini, di mana Mulan dianggap plagiat oleh Netizen yang tak pernah luput ketinggalan berita tentangnya. Lantas, seperti apa sih kemiripan yang terjadi di antara keduanya?

1. Mulan Dan Maia Kompakan Liburan

Entah disengaja atau tidak, namun agaknya Netizen sudah terlanjur berpikiran buruk mengenai Mulan Jameela dalam segala hal. Seperti contoh yang satu ini, di mana beberapa waktu lalu Maia mengajak ketiga anaknya liburan bersama menuju pulau Bali. Saat itu, Maia diketahui berangkat dengan menggunakan jet pribadi. Secara kebetulan di sisi lain, Mulan pun turut berlibur dengan keluarga kecil serta suaminya. Berangkat menggunakan transportasi umum, Mulan serta Ahmad Dhani diketahui menjadikan Australia sebagai destinasi berliburnya. Wah, kompakan ya!

2. Sama-sama Memiliki Panggilan Bunda

Bukan hal yang aneh serta asing lagi, jika Maia Estianty kerap diberi sebutan Bunda oleh anak-anaknya. Tak cuma itu, bahkan beberapa Netizen turut memanggil Maia dengan sebutan Bunda. Namun, beberapa waktu lalu, Netizen kembali memberi komentar pedas kepada Mulan Jameela yang dianggap melakukan plagiat terhadap Bunda Maia. Yap, dalam unggahanya di akun Instgram miliknya, Mulan telah menulis caption untuk anaknya dengan kalimat penutup “Love u cinta2nya bunda”. Hal ini lantas membuat beberapa Netizen berfikir bahwa Mulan tak mau kalah memiliki panggilan Bunda seperti Maia Estianty. Wah, ada-ada saja ya.

3. Fashion Mirip, Komentar Netizen “Baju Bekasnya Bunda Maia Nih”

Semenjak menikah dengan mantan suami Maia Estianty, Mulan Jameela secara otomatis memboyong ketiga anaknya untuk tinggal di kediaman Ahmad Dhani. Namun ada satu hal yang sangat menjadi perhatian publik terkait fashion dari Mulan Jameela. Yah, Mulan diketahui tengah menggunakan baju serta beberapa aksesori yang 100% mirip dengan barang yang pernah dikenakan oleh Maia sebelumnya. Hal ini lantas membuat publik beranggapan bahwa barang-barang tersebut merupakan kepunyaan dari Maia Estianty yang berada di rumah Ahmad Dhani. Hm, apa iya?

4. Mulan Ngamuk, Dianggap Plagiat Postingan Maia Estianty

Ini nih yang lagi marak diperbincangkan oleh Netizen dewasa kini. Yah, pekan lalu, Maia Estianty sempat memposting foto jadulnya yang masih polos pada akun instagram resmi miliknya. Selang beberapa jam, Mulan Jameela juga turut memposting foto dirinya ketika masih muda. Hal ini lantas memancing para publik untuk saling berkomentar di kolom komentar instagram keduanya. Dan tentu saja, dibagian Mulan Jameela, warganet menuduh Mulan melakukan aksi plagiat dengan memposting foto yang serupa. Tak ayal, hal inipun lantas membuat Mulan menjadi geram dan menuliskan isi hatinya di Instastory miliknya.

Nah itu dia beberapa bukti yang menganggap Mulan kerap melakukan plagiat terhdapa Maia Estianty. Wah, serba salah ya menjadi seorang Mulan Jameela, menurut kalian gimana nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *