Seleb Indonesia

Bersemangat, Mulan Jameela Mengaku Dimudahkan Saat Jalankan Umroh

Oleh -

Berita Selebritis – Beberapa hari yang lalu Mulan Jameela memang dikabarkan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh. Mulan Jameela tidak pergi beribadah sendirian, ia pergi dengan kedua buah hatinya, Tiara dan Daffi. Meski dengan berat hati harus meninggalkan putri bungsunya, Safeea, tapi Mulan harus kuat demi lancarnya ibadahnya kali ini.

Baca Juga: Umroh, Mulan Jameela Banjir Air Mata

Saat menjelang waktu keberangkatan Mulan di bandara beberapa hari lalu, kita semua terharu dengan tangis Safeea yang pecah. Safeea yang tidak ingin ditinggal sang bunda terus saja menangis. Ahmad Dhani yang saat itu tampak ikut mengantar kepergian Mulan, harus menggendong Safeea untuk menenangkannya.

Mulan dan kedua buah hatinya saat umroh
Mulan dan kedua buah hatinya saat umroh (via Twitter/@JameelaOfficial)

Rupanya perjalanan umroh Mulan dan keduah putra-putrinya berjalan sangat lancar. Terlihat dari foto yang diunggah Mulan pada akun sosial medianya, Mulan mengaku bahwa ibadahnya selalu dimudahkan. “Alhamdulillah lancar umroh kita tadi dan begitu dimudahkan Allah.. Semoga di mabrurkan dan di makbulkan do’a2 kita.. Terimakasih ya Allah?? InshaAllah nanti malam, mudah2an Allah memberi jalan untuk mencium Hajar Aswad.. Aamiin Allahuma Aamiin” tulis Mulan pada judul fotonya.

Rupanya ini merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi Mulan Jameela. Terlihat Mulan sangat bersemangat berbagi kebahagiaan dan perasaannya saat berkunjung ke tempat-tempat bersejarah islam di Mekah -Madinah, juga saat ia beribadah. Seperti foto yang ia unggah saat berhasil melakukan tawaf. Mulan pun berdoa agar itu tidak menjadi umroh terakhirnya.

Mulan saat selesai tawaf
Mulan saat selesai tawaf (via Twitter/@JameelaOfficial)

“Alhamdulillah selese Tawaf Wada, sebelum pergi menuju Madinah.. Jangan jadikan Tawaf ini terakhir bagi kami ya Allah.. Undang kembali kami di tanah suci ini. Agar kami masih bisa menikmati ibadah kamI dan merasakan lebih dekat denganMu dan Rosulullah” tulis Mulan. Meski ia bersemangat dalam beribadah, tetapi Mulan tetaplah seorang ibu yang rindu pada anaknya, Safeea.

Mulan Jameela Kangen Safeea Saat Umroh
Mulan Jameela Kangen Safeea Saat Umroh (via Twitter/@JameelaOfficial)

Di salah satu fotonya, Mulan mengungkapkan kerinduannya pada Safeea dan tak sabar untuk bertemu saat perjalanan ibadahnya berakhir. “Anak yang 2 tumbang tidur di perjalanan.. Bundanya ngelamunin anak 1 nya lagi yang di jakarta.. Kangeeeeennnn.. Masih ngebayangin suara dia pas nangis tadi di telp ? Ampe ketemu lusa ya sayang.” ungkap Mulan Jameela. Wah, semoga ibadahnya diterima, dan menjadikan kita semua manusia yang lebih baik lagi, ya. Jangan ketinggalan cerita perjalanan umroh Mulan selanjutnya! Next

Apakah Kamu Setuju?