Seleb Indonesia

Umroh, Mulan Jameela Banjir Air Mata

Oleh -

Berita Selebritis – Beberapa hari yang lalu, Mulan Jameela berangkat ke tanah suci. Mulan berencana akan menjalankan ibadah umroh dengan kedua buah hatinya, Tiara dan Daffi. Sayangnya Ahmad Dhani tampak tidak ikut serta dalam perjalanan ibadah ini. Mulan Jameela juga harus meninggalkan Safeea, putrinya yang masih berusia 5 tahun itu.

Mulan Jameela mengaku sudah mendapat izin dari Ahmad Dhani selaku suaminya. Meski sangat disayangkan oleh Mulan bahwa suaminya tersebut tidak mendampinginya, tapi Mulan tampak cukup berbahagia dan bersemangat atas ibadah ini. Bagaimanapun, ini adalah perjalanan umroh yang pertama bagi Mulan Jameela.

Mulan Jameela Pergi Umroh Dengan Dua Buah hatinya
Mulan Jameela Pergi Umroh Dengan Dua Buah hatinya (via Image Source)

Ingin khusuk dalam beribadah lah yang menjadikan alasan Mulan Jameela tidak membawa serta Safeea dalam perjalanan ibadahnya kali ini. Meski dengan sangat berat hati membayangkan akan berpisah dengan putri kecilnya itu, Mulan harus kuat demi lancarnya ibadah. Mulan Jameela mengaku butuh waktu dua hari untuk membujuk Safeea agar mau ditinggal, Mulan bercerita sambil berderai air mata.

Dalam foto yang diunggahnya, Mulan tampak berpose yang terakhir kalinya dengan Safeea sebelum akhirnya harus berangkat ke tanah suci. Terlihat di foto, Safeea menatap ke arah kamera dengan wajah polosnya. Di foto yang lain, tampak Mulan berselfie di dalam pesawat dengan kedua putra-putrinya, Tiara Nugraha dan Daffi Nugraha.

Ahmad Dhani Menenangkan Safeea
Ahmad Dhani Menenangkan Safeea (via Image Source)

Saat berfoto yang terakhir kali dengan bundanya, Safeea memang masih terlihat sangat tenang. Tetapi, ketika sang bunda dan kedua kakaknya telah melewati boarding pass, nampaknya Safeea baru mengerti bahwa ia akan berpisah dengan bundanya itu. Di situlah tangis Safeea pecah.

“Bun, aku mau ikut ya? Aku pengen sama bunda,”, ucap Safeea, cerita Mulan. Mulan tak kuasa menahan air matanya saat mendengar tangis putri kecilnya itu. Ahmad Dhani yang mengantar juga kepergian Mulan, tampak menenangkan Safeea dengan menggendongnya. Tapi tangis putri bungsunya itu tak juga reda.

Seperti apa perjalanan umroh istri dari pentolan Dewa ini, ya? Kita tunggu saja pemberitaan selanjutnya. Selamat beribadah, Mulan. Next

Apakah Kamu Setuju?