Seleb Indonesia

Kerap Dibully , Mulan Jameela tetap NEKAT Main Periscope

Oleh -

Mulan Jameela memang salah satu vokalis perempuan dengan suara indah nan khas. Mulai debut solo dengan album bertajuk ‘Mulan Jameela’ di tahun 2008 lalu makin mengukuhkannya sebagai penyanyi solo perempuan paling populer di Indonesia. Sayang, prestasi yang ia bangun di dunia entertainment dirusak dengan polemik yang terjadi dengan keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty beberapa waktu lalu.

Mulan Jameela [image source]
Mulan Jameela [image source]
Mulan disebut sebagai perebut suami Maia, Ahmad Dhani, yang saat itu menjadi bos-nya dalam manajemen Ratu. Alhasil hal ini membuat sosok Mulan banyak dibenci bahkan terus menerus mendapat cemooh dari para haters. Dan hal inipun tetap berlanjut hingga saat ini!

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, dalam video Periscope terlihat pelantun tembang ‘Wonder Woman’ itu tengah disibukkan dengan jadwal tampil di program ‘Inbox’ (15/9). Tapi bukan pujian dan sapa hangat dari para fans, Mulan pun tak luput dapat celoteh pedas dari para haters.

Mulan Jameela live di Periscope
Mulan Jameela live di Periscope

Berbagai kata-kata kotor muncul dari komenter yang melihat live streaming Mulan saat itu. Bahkan tak sedikit yang tetap menggoda Mulan dan membanding-bandingkannya dengan mantan istri Ahmad Dhani tersebut. “Gak jalan-jalan ke luar negeri kayak bunda Maia?,” tulis akun @mama_chan. “Oh belom,” jawab Mulan sembari memalingkan wajah seolah menghindar.

Mulan Jameela live di Periscope
Mulan Jameela live di Periscope

Tak berhenti di situ, para haters¬†pun memberondong kolom komentar dengan kritik tentang visual Mulan ketika naik ke atas panggung. “Tumben sepatunya gak terlalu tinggi. Jadi keliatan pendek nggak menjulang kayak biasanya,” tulis salah satu komenter. “Bajunya kok biasa banget ya,” imbuh yang lain.

lihat videonya di sini:

Yup! Meski sering mendapat cemoohan dari para haters, ibu dari Safeaa ini sepertinya tak kapok untuk tetap bermain Periscope. Sepertinya motto ‘jangan dengerin yang nggak perlu didenger’ yang sempat diunggah di akun sosmed Mulan, jadi pegangan yang membuatnya tahan dengan para¬†haters. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page