Seleb Indonesia

Tak Lagi Eksis, Mulan Jameela Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut. Benarkah?

Oleh -

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang sering menjadi sorotan banyak orang. Setelah teka-teki pernikahan siri keduanya, belakangan Dhani dikabarkan mengalami kebangkrutan. Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani sudah lama tak aktif mengeluarkan karya-karya terbaiknya.

Bukan hanya Dhani saja, Mulan pun kini tak lagi laku seperti beberapa tahun yang lalu. Kariernya makin hari makin merosot hingga banyak kehilangan penggemar. Lalu bagaimana karier Mulan Jameela saat ini? Benarkah ia banting setir? Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Ditinggalkan Penggemar Setelah Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Dhani-Maia

Cantik dan bersuara emas, siapa sih yang tak suka dengan Mulan Jameela? Yap, penyanyi cantik ini dulunya memang diidolakan oleh banyak orang. Lagu-lagunya saat bersama Ratu pun selalu melejit dan disukai oleh pecinta musik. Sayang, karier Mulan tiba-tiba jatuh setelah memutuskan bersolo karier.

Mulan di Ratu
Mulan di Ratu

Bukan hanya itu, kabar dirinya menjadi orang ketiga di rumah tangga Dhani dan Maia makin membuat kariernya merosot tajam. Banyak sekali penggemarnya yang mulai beranjak meninggalkan pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini. Apalagi terungkapnya pernikahan siri dirinya dengan Dhani yang membuat dirinya dihujat dan dibully oleh banyak orang.

2. Keluarkan Beberapa Single Cantik Tapi Tak Laku di Pasaran

Sebelum ditinggalkan oleh penggemarnya, Mulan sempat mencuri perhatian ketika mengeluarkan single Makhluk Tuhan Paling Seksi. Namun, single tersebut menjadi lagu terakhir yang sukses membuat namanya terkenal di jagad hiburan. Setelah itu, hampir semua single yang ia keluarkan selalu gagal laku di pasaran.

Keluarkan Single di Industri Musik Indonesia
Keluarkan Single di Industri Musik Indonesia

Yap, bisa diingat seberapa banyak single yang ia keluarkan dalam kurun waktu 6 tahun belakangan ini. Tak lakunya singlenya ini bukan hanya karena kehilangan penggemar, tapi ia juga tak memiliki tempat untuk bisa mempromosikan lagu-lagunya. Well, tak heran jika banyak tak tahu dengan single-single baru dari ibu empat anak ini.

3. Kembali Bernyanyi di Acara Pernikahan Hingga Kafe-Kafe

Tak lagi eksis seperti dulu kala membuat nama Mulan Jameela tenggelam. Pun demikian, ia masih tetap berkarier sebagai seorang penyanyi. Tak lagi tampil cantik di depan layar kaca, kini ia banyak muncul di acara pesta pernikahan dengan penampilan cetar ala sosialita.

Nyanyi di Kafe dalam Keadaan Hamil Besar
Nyanyi di Kafe dalam Keadaan Hamil Besar

Bukan hanya di acara pesta pernikahan saja, Mulan juga kerap bernyanyi dari kafe ke kafe lain. Bahkan saat hamil besar anak keempatnya, Mulan masih menyempatkan bernyanyi di sebuah klub malam. Well, mungkin langkah Mulan ini ia ambil untuk dapat menarik pengemarnya kembali.

4. Muncul di Acara Kondangan dengan Nyanyikan Lagu Dangdut

Seperti biasanya, Mulan kembali hebohkan jagad hiburan beberapa waktu lalu. Kali ini ia kembali tampil aduhai dalam acara ulang tahun seorang pejabat di Bali dan melantunkan lagu bersama seorang pria yang tak dikenal. Tak seperti biasanya membawakan lagu merdu miliknya, Mulan malah membawakan lagu beraliran dangdut.

Yap, dengan menggunakan baju cetar, ia menyanyikan lagu Terajana yang populer dinyanyikan oleh Ikke Nurjanah. Video yang tersebar di media sosial itu pun menghebohkan netizen. Banyak yang mengira Mulan sudah banting setir dan menjadi penyanyi dangdut. Wah benarkah?

Well, menjadi penyanyi dangdut memang tidak ada salahnya. Namun, masihkah Mulan diterima lagi untuk berkarier di dunia hiburan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?