Seleb Indonesia

Mulan Jameela Minta Maaf, Maia Jawab dengan Sindiran

Oleh -

Setelah sekian lama, Mulan Jameela akhirnya muncul meminta maaf kepada Maia Estianty di hadapan publik. Melalui sebuah video wawancara intim dengan Deddy Corbuzier, Mulan menceritakan tentang permasalahan pribadinya dengan Maia yang dianggapnya ‘melebar’ ke mana-mana.

Permintaan maaf terbuka Mulan Jameela menuai berbagai reaksi dari banyak orang. Tak terkecuali, Maia Estianty yang namanya selalu disebut dalam video yang berdurasi 40 menit tersebut. Dengan santai, Maia merespon permintaan maaf Mulan di sosial media dengan kalimat yang dalam serta penuh makna.

Jawaban Maia atas permintaan maaf Mulan
Jawaban Maia atas permintaan maaf Mulan

“Manusia itu kembali ke amal masing-masing. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” tulis Mulan di akun Twitternya.

Dari tweet tersebut, Maia seolah menjawab jika apa yang terjadi pada Mulan saat ini merupakan hasil yang telah ditanamnya di masa lalu. Seperti yang kita ketahui, Mulan dituding sebagai perebut Dhani dari Maia. Apalagi setelah Dhani dan Maia resmi bercerai, Mulan menikah dengan pentolan Republik Cinta Management tersebut. Sejak saat itu, Mulan mulai dihadapkan dengan haters yang bahkan telah melakukan aksi pemboikotan terhadapnya.

Postingan instagram Maia yang memiliki makna mendalam
Postingan instagram Maia yang memiliki makna mendalam

Tidak hanya di Twitter, Maia juga mengunggah postingan di instagram yang disinyalir masih berkaitan dengan permintaan maaf Mulan Jameela. Tanpa menggunakan caption, kutipan dalam postingannya memiliki makna yang mendalam. “Exposing your dark side doesn’t frighten me. Hiding it does,” tulis dalam keterangan foto Maia Estianty.

Alhasil, postingan Maia tersebut menuai komentar netizen. Beberapa dari mereka justru meminta Maia untuk tidak terpengaruh dengan permintaan maaf Mulan. Netizen juga meminta Maia lebih banyak memposting kegiatan yang membuatnya ceria daripada menanggapi Mulan di Media.

” Ngga usah kasih komen apa2 ke media bun, sayang tenaganya. Posting terus aja kebahagiaan bunda,” tulis akun @cesar_puteri. Next

Apakah Kamu Setuju?