January 6, 2024
Mulan Jameela Good

Mulan Jameela Good

Rasanya sudah bukan rahasia lagi kalau Mulan Jameela disebut-sebut sebagai artis dengan haters terbanyak di Indonesia. Mengapa? Beberapa kesalahan Mulan Jameela dinilai tidak termaafkan. Salah satunya adalah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga rekannya, yang telah mengantarkannya menjadi salah satu idola di negeri ini.

Namun, Mulan Jameela adalah manusia biasa seperti pada umumnya. Ia melakukan banyak kesalahan, namun pasti memiliki berbagai kebaikan. Besarnya kesalahan yang dibuatnya membuat netizen luput pada kebaikan yang dimiliki Mulan Jameela. Hmm, memangnya Mulan Jameela bisa sebaik apa, sih?

1. Tahan Banting

Adu Gaya Mulan vs. Maia Saat Foto Bareng Anak 4a
Tiara dan Safeea, putri Mulan Jameela (via Instagram)

Menjadi artis yang paling dihujat tentu tidak mudah. Hal ini akan mengakibatkan apapun yang dilakukan Mulan Jameela akan dianggap salah. Meski tahu memiliki haters tak terhitung, Mulan Jameela tetap tahan banting dan masih saja bermain sosial media. Hmm, dibully setiap hari pasti tidurnya nggak pernah enak, ya. Yang paling bikin miris, hujatan itu tak berhenti di dirinya tapi sudah mulai menyeret nama anak-anaknya, misalnya Tiara dan Safeea. Penasaran nggak sih dengan cara apa Mulan menguatkan anak-anaknya?

2. Punya Mental Sekuat Baja

Mulan Jameela Saat Jadi Bintang Tamu Dear Haters
Mulan Jameela Saat Jadi Bintang Tamu Dear Haters (via Image Source)

Mulan Jameela tak hanya jadi bulan-bulanan di sosial media, tapi juga di dunia nyata. Jika diundang dalam suatu acara, pertanyaan tentang kehidupan rumah tangga dan membandingkan dirinya dengan Bunda Maia Estiaty rasanya tak pernah absen. Namun, lihat saja, hingga kini Mulan masih berkarya dan tetap bernyanyi serta mempertahankan kiprahnya di dunia hiburan ini.

3. Mandiri dan Cari Duit Sendiri

Mulan Jameela [via instagram]
Mulan Jameela [via instagram]
Mulan Jameela masih saja bernanyi off air saat sudah hamil besar. Foto-foto Mulan Jameela yang ini sempat beredar luas. Hal ini membuktikan bahwa meski sudah menjadi istri dari seorang sebesar Ahmad Dhani, Mulan tak lantas diam dan ongkang-ongkang kaki. Mulan juga sempat menyatakan bahwa dirinya juga membantu keuangan keluarga Ahmad Dhani, loh.

4. Istri yang Sabar

Ahmad Dhani dan Mulan Jameel
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (via Instagram)

Mulan Jameela juga termasuk istri yang sangat sabar. Dengan suami super Arogan seperti Ahmad Dhani, sudah jelas sabar menjadi senjata utama Mulan Jameela sehingga ia bisa bertahan hingga kini. Belum lagi sifat don juan Ahmad Dhani yang sudah melegenda. Mulan Jameela pernah mengakui bahwa ia tak pernah mencemburui apapun yang dilakukan suaminya itu. Hmm, kalau dikit-dikit cemburu, bisa serangan jantung muda, ya.

5. Ibu yang Sayang Anak-anaknya

Adu Gaya Mulan vs. Maia Saat Foto Bareng Anak 1a
Gaya Mulan Saat Foto Bareng Anak (via Instagram)

Tak ada seorang ibu yang tak cinta mati pada anak-anaknya. Begitu pun dengan Mulan Jameela. Menurut kabar yang beredar, Mulan Jameela membiayai sendiri anak-anak dari pernikahan terdahulunya, Tiara dan Raffi untuk bersekolah di sekolah super elit yang jelas menelan biaya fantastis. Untuk si anak gadisnya, Tiara, bunda Mulan bahkan mencarikan tiket konser artis-artis favorit puterinya tersebut, seperti Justin Bieber. Nah, Mulan juga seorang ibu yang super, kan?

Sama seperti manusia pada umumnya, manusia adalah tempatnya salah. Namun, tak mungkin dalam seorang manusia, ia tak mempunyai sedikit pun kebaikan. Kita hanya perlu memandangnya dari sudut yang berbeda. Bagaiamana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *