Seleb Indonesia

Mulan Jameela Ingin Bisa Hamil Anak Perempuan

Oleh -
Mulan Jameela via okezone
Mulan Jameela via okezone

Ahmad Dhani mengharapkan istrinya, Mulan Jameela agar segera hamil lagi dan mempunyai momongan. Mulan juga mengaku bahwa dirinya sudah satu bulan belakangan ini melepas alat kontrasepsinya dengan tujuan bisa hamil lagi.

Banyak hal yang sudah dilakukan mereka untuk mengusahakan hal itu. Selain konsultasi ke dokter kandungan dan memutuskan untuk melepas alat kontrasepsinya, rupanya Mulan tak tanggung-tanggung menjalani program terlarang. Pasalnya, Dhani masih menginginkan anak perempuan lagi.

“Aku menjalani beberapa program yang sebenarnya sih melanggar. Karena kan mas Dhani maunya pengin punya anak perempuan, Safeea juga maunya adik perempuan, jadi mudah-mudahan dikasih. Intinya kami sudah mengikuti saran dokter, misalnya makan sayuran dan seafood biar bisa cepat hamil anak perempuan,” ungkap Mulan Jameela.

Mulan mengaku jika program yang dijalaninya itu sudah berlangsung cukup lama. Sekarang dia hanya memasrahkan kepada Allah. “Masalah waktu aku serahkan sama Allah, soalnya kita kan cuma bisa berusaha,” ujarnya.

Selain itu, Mulan kini hanya disibukkan dengan kegiatan rumah tangga dibandingkan dengan karir musiknya. Sebagai penyanyi, paling tidak dalam jangka waktu setahun dia diharuskan mengeluarkan lagu untuk menunjukkan bahwa dirinya masih produktif. Namun, mengurus suami dan anak juga tidak diabaikannya.

“Enaknya menjadi penyanyi solo, bebas menentukan kapan aku akan mempromosikan lagu atau rekaman lagu. Aku tidak merasakan yang namanya me time. Mungkin perempuan lain sering pergi ke salon, arisan, belanja ke mal. Kalau aku me time itu pasti untuk mengurus suami dan anak di rumah,” jelasnya.

Menurutnya, Dhani juga sudah mewanti-wanti agar menjadikan keluarga sebagai prioritas di samping karir bernyanyinya. Mulan juga harus bisa membagi waktu mendengarkan curhat Al, El, dan Dul. “Kalau waktunya pas, mereka bertiga suka cerita, apa pun itu,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page