Seleb Indonesia

Hamil, Mulan Jameela Tetap Manggung di Klub Malam

Oleh -

“Makhluk Tuhan yang paling seksi lagi hamil”, seperti itulah yang tertulis di postingan salah satu pengguna instagram. Dalam instagramnya, akun @andrecipox mengunggah foto wanita yang tengah hamil dengan balutan busana blink-blink yang bikin mata silau.

Kata makhluk Tuhan yang paling seksi itu tentu saja merujuk pada Mulan Jameela. Meski dirinya saat ini sedang hamil, ia tetap ambil job manggung untuk menghibur penonton di salah satu klub malam di daerah Banjarmasin. Tepatnya di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International (HBI) pada Jumat kemarin 22 Januari 2016.

Mulan sengaja memilih baju yang ketat sehingga lekuk tubuhnya terlihat. Begitu juga bagian perutnya yang membuncit karen sedang hamil dan  sesekali Mulan mengelus perutnya. Ketika bernyanyi pun Mulan juga tak berjingkrak-jingkrak meski lagu yang ia bawakan adalah jenis lagu ngebeat seperti Abrakdabra.

 

Mulan Jameela [via instagram]
Mulan Jameela [via instagram]
Ada yang menarik perhatian ketika Mulan tampil, dia terlihat membawa pria lain ke atas panggung. Bukan hanya itu, mereka juga terlihat mesra. Siapa sebenarnya pria tersebut? Ternyata pria yang menemani Mulan nyanyi itu adalah salah satu penonton yang memang diminta oleh Mulan Naik ke atas panggung.

Pria bernama Rian itu, tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa satu panggung dengan istri Ahmad Dhani itu. “Saya minta pria yang paling gokil naik ke panggung sini joget sama saya,” pinta Mulan Jameela.

Foto-foto Mulan manggung saat sedang hamil itu juga diunggah oleh beberapa akun lainnya. Sebagian netizen rupanya menaruh simpati dengan bayi yang dikandung oleh Mulan. Mereka mempertanyakan apakah Mulan tidak kasihan dengan bayi yang dikandugnya itu.

Entah kenapa Mulan tetap manggung di klub malam meski saat itu dirinya sedang hamil. Mungkinkah itu wujud keprofesionalannya sebagai artis, atau ada alasan lain yang membuatnya terpaksa menerima job tersebut? Hanya Mulan yang tahu jawabannya. Next

Apakah Kamu Setuju?