Seleb Indonesia

Mulan Jameela Koyoan Di Pinggang, Safeea Nggak Sabar Punya Adik

Oleh -

Berita Selebritis – Artis cantik yang sudah melahirkan 2 putri dan 1 putra ini akan segera menambah momongannya. Mulan Jameela tampak tak sabar menanti bulan-bulan kelahiran anak keempatnya. Istri dari pentolan Ahmad Dhani yang baru pulang dari perjalanan ibadah ke tanah suci ini menyatakan bahwa kehamilannya kali ini sama sekali tidak merepotkan.

Kehamilan Mulan Jameela sudah memasuki bulan ke enam. Meski menyatakan tidak ada sakit yang berarti selama kehamilannya, Mulan mengaku kini ia harus selalu menggunakan koyo dipinggangnya. “Hamil udah 6 bulan, hamilnya lancar agak sakit pinggang, jadi koyoan mulu dipinggang,” ungkap Mulan Jameela.

Mulan Jameela dan Safeea Ahmad
Mulan Jameela dan Safeea Ahmad (via Instagram)

Mulan juga bercerita, meski pinggangnya sakit dan ia cepat lelah, tetapi ia sudah tidak mengalami mual-mual dan muntah lagi. Mulan mengaku sekarang ia menjadi sangat senang makan sehingga berat badannya bertambah cukup banyak. Hmm, harusnya Mulan Jameela sudah harus cuti nyanyi dulu, nih.

Safeea, sebagai anak bungsu, dan anak perempuan satu-satunya, wajar jika nantinya akan merasa cemburu dengan kehadiran adik kecilnya. Tapi, di luar dugaan, ternyata Safeea sudah tidak sabar ingin segera melihat adiknya lahir ke dunia. “Sebelum positif (hamil), Fea udah tau kalau mau punya adik. Dia antusias, dia mau punya adik jadi suka deket, dikit-dikit cium aku sama perutnya,” cerita Mulan Jameela geli.

Mulan Jameela saat sedang bersama putri kecilnya, Safeea Ahmad
Mulan Jameela saat sedang bersama putri kecilnya, Safeea Ahmad (via Instagram)

Ditanya tentang jenis kelamin yang diinginkan, Mulan menyatakan bahwa Ahmad Dhani menginginkan anak perempuan lagi. “Cewek cowok apa aja lah. Yang request malah anak-anak, ada yang cewek dan cowok, Mas Dhani maunya cewek. Fea maunya cewek, kalau cowok juga nggak apa-apa,” Mulan Jameela menjelaskan. Wah, sepertinya Ahmad Dhani merasa sudah cukup mempunyai 3 jagoan yang tampan, ya.

Meski sudah memasuki usia kehamilan enam bulan, Mulan tampaknya belum mempersiapkan apapun untuk kelahiran anak keempatnya ini. “Belum. Pamali ya, baru enam bulan,” jawab Mulan Jameela. Menurut adat Jawa, dikatakan pamali jika mempersiapkan persalinan jika kandungan belum berumur tujuh bulan.

Baca juga: Mulan Jameela Umroh: Bayi Dalam Perutku Senang Diajak Ke Mekkah

Nggak sabar nih menunggu adik bayi Safeea lahir ke dunia. Sehat terus, ya Bunda Mulan. Wah, anak dari Mulan Jameela dan Ahmad Dhani kali ini akan seganteng kakak-kakaknya, Al, El, dan Dul, atau selucu Safeea, ya? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?