Seleb Indonesia

Hamil Besar Dan Masih ‘Ngamen’ Di Klub Malam? Ini Alasan Mulan Jameela

Oleh -

Berita Selebritis – Mulan Jameela bisa disebut sebagai artis yang sukses mempunyai haters terbanyak di tanah air. Nekat menjadi istri dari mantan suami rekannya sendiri tentu saja berakibat buruk bagi hidupnya. Hingga hampir sepuluh tahun berlalu pun, Mulan masih menjadi bulan-bulanan hater yang prihatin dengan nasib Bunda Maia.

Januari 2016 lalu, netizen sempat dihebohkan oleh foto Mulan Jameela yang sedang nyanyi di salah satu klub malam di Banjarmasih. Namun, bukan itu yang menjadi sorotan para netizen. Tetapi, perut Mulan yang lagi hamil besar lah yang menjadi perhatian masyarakat. Mereka mempertanyakan mengapa dalam keadaan hamil besar, Mulan masih saja bernyanyi di klub malam?

Mulan Jameela [via instagram]
Mulan Jameela [via instagram]
Foto Mulan yang menggegerkan tersebut diposting oleh salah satu penonton yang turut menyaksikan penampilan Mulan malam itu. Postingan tersebut sontak menuai banyak sekali hujatan dari netizen. “Kasian ya si muljem lagi hamil masih nyanyi di kafe remang2 bukannya istirahat wkwkwk” ujar akun @apriliaaach. “Kasihan hamil disuruh ngamen di kafe malam, jilbab hitamnya mana cun?” komen dari akun hater Mulan Jameela.

Namun, beberapa waktu lalu terungkap alasan Mulan Jameela tetap mengambil job saat perutnya dalam keadaan hamil besar. Di salah satu foto yang diposting putri Mulan Jameela, Tiara, terdapat satu komen follower yang seakan menyudutkan Tiara dan Mulan Jameela sebagai istri dari Ahmad Dhani. Meski dengan bahasa yang terlihat halus, komentar tersebut tenyata mendorong Mulan Jameela untuk memberi jawaban.

Pengakuan Mulan Jameela
Pengakuan Mulan Jameela (via Instagram)

Dalam pernyataannya, Mulan Jameela seakan menjelaskan bahwa selama menikah dan menjadi istri dari Ahmad Dhani, ia tetap membiayai anak-anaknya menggunakan uang pribadinya. Mulan Jameela bahkan mengakui bahwa ia juga lah yang membiayai Al, El, dan Dul bahkan ayahnya, Ahmad Dhani. Bukannya kagum, netizen malah menganggap Mulan sebagai sapi perah Ahmad Dhani.

“ohhhh pantesan dprthanin .. tau nya cm buat cr uang ?????? miris ckali” komen dari akun @my_queenaurel. “Hahahhaa…. rasain lo mul susah2 ngelakor masih harus kerja keras pula banting tulang. Kalo gw mah ogah alhamdulillah suami gw tanggung jawab.” tambah akun bernama @mrstiaraa. ¬†Wah, benarkah? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page