Seleb Indonesia

Mulan Jameela Hamil Anak Laki-laki, Bagaimana Nasib AL, EL, DUL?

Oleh -

Berita Artis – Keberangkatan Mulan dengan kedua anaknya ke tanah suci beberapa waktu lalu menjadi salah satu rentetan acara yang dilakukan Mulan sebelum melahirkan. Seperti yang kita ketahui saat ini, Mulan memang sedang dalam keadaan hamil muda. Ia terlihat sudah mengurangi aktivitasnya dan mulai fokus untuk menjaga pertumbuhan sang janin dalam perutnya.

Makin hari volume perut Mulan Jameela makin membesar. Pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi tak memungkiri bahwa dirinya sangat senang saat mengandung anak keduanya dengan Dhani. Meski sempat bungkam dengan jenis kelamin anak dengan Dhani, Mulan akhirnya buka suara saat kehamilannnya masuk usia lima bulan.

Mulan Jameela
Mulan Jameela [via twitter]
Yap, wanita yang masih tetap terlihat seksi di usia kehamilannya saat ini mengaku bahwa bayi yang ia kandung saat ini berjenis kelamin laki-laki. “Alhamdulillah, sudah lima bulan. Sudah (USG), Insya Allah laki,” . Ucap Mulan saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan yang dikutip dari Tribunnews.com.

Selain kendala layaknya bumil lainnya, Mulan juga mengaku bahwa dirinya kerap menggunakan koyo. Hal tersebut ia lakukan untuk menahan rasa nyeri di bagian punggungnya. “Alhamdulillah kandungannya baik, tetapi sering pakai koyo di pinggang,“. Ucap Mulan beberapa waktu lalu. Terungkapnya jenis kelamin anak kelima Ahmad Dhani ini memang disambut gembira oleh Dhani dan Mulan. Namun, bagaimana dengan Al, El dan Dul?

Safeea Dan Al
Safeea Dan Al [via twitter]
Ketiga anak dari Maia Estianty ini memang tak pernah mengungkit-ungkit hal tersebut di media. Namun, dalam acara Logika Ahmad Dhani, Dhani pernah mengungkapkan ekspresi Al saat akan memiliki adik lagi. Dalam acara tersebut, Dhani mengatakan bahwa Al sempat cemburu saat mengetahui dirinya akan memiliki adik lagi selain Al dan Dul. Namun, kecemburuan tersebut berubah setelah Safeea lahir.

Terlihat Pelantun tembang Lagu Galau ini terlihat sangat dekat dengan adik perempuannya. Bahkan dibandingkan dengan 2 anak Maia yang lain, Al lah yang terlihat lebih sayang dengan Safeea. Tapi bagaimana dengan ekpresi Al dengan adik barunya yang masih dalam kandungan ya? Akankah kedekatan Al dan Safeea juga akan terlihat dengan adik lelaki barunya? Dan bagaimana dengan El dan Dul yang memiliki saiangan lagi? Kita lihat saja nanti.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page