January 10, 2024

4. Sering Salah Kostum

Selalu salah di mata haters, semua yang dilakukan Mulan selalu menuai kritikan. Tak ketinggalan, kostum manggung yang sering dia kenakan juga menjadi sasaran hujatan haters. Mulan yang dianggap sering salah kostum pun jadi bulan-bulanan publik yang membencinya. Memang, Mulan sering tampil dengan kostum panggung yang unik dan nyentrik.

Seakan menepis bahwa dirinya sering salah kostum, pemilik nama asli Wulansari ini pun menyatakan dia selalu menyiapkan kostum panggungnya jauh-jauh hari. Meski dibilang sukses tampil dengan kostum uniknya, Mulan dibully habis-habisan karena desain kostum payung terbalik yang pernah dikenakannya saat manggung.

Parahnya, tak hanya Mulan yang sering kebanjiran hujatan dari haters, melainkan anak-anaknya juga kena imbas menjadi incaran dan bahan bully haters. Terutama Safeea, anak kecil tak tahu apa-apa yang juga dibenci banyak orang.

Baca Juga: 6 Film Box Office Hollywood Yang Syutingnya di Indonesia

..

2 thoughts on “4 Alasan Mulan Jameela Dibenci Masyarakat Indonesia

  1. Bukan maju terus tapi minta maaflah ke masyarakat mulan. Dan bilang ke fans kamu dan org lain utk jgn ikut kelakuan jelek kamu di masa lalu, itu baru pantes utk dilakukan mulan. Masa karir dah turun mau hibur diri trus dg komentar fans yg itu2 aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *