Seleb Indonesia

Mulan Jameela dan Safeea Ahmad Ikut Menjajal Aplikasi Dubsmash

Oleh -
Mulan Jameela via kapanlagi
Mulan Jameela via kapanlagi

Bukan rahasia lagi jika Mulan Jameela merupakan salah satu artis yang paling sering diincar oleh haters. Setelah sempat absen lantaran sering dihujat di jejaring sosial Instagram, istri Ahmad Dhani itu tak berhenti eksis di jejaring sosial. Mulan hanya berpindah media sosial demi menghindari haters.

Mulan Jameela kini beralih menggunakan jejaring sosial Path dimana tidak sembarang orang bisa memberikan komentar. Rupanya Mulan ingin membatasi akses orang lain agar tak terus menerus menjadi sasaran para haters. Kini, dia pun bebas mengunggah apapun tanpa harus khawatir dibully.

Salah satu hobi barunya yakni mencoba aplikasi dubsmash. Istri Ahmad Dhani ini tidak mau sendirian merekam video dubsmash ini. Dia pun mengajak sang buah hati tersayang, Safeea Ahmad. Mulan terlihat beberapa kali mengunggah video lucu dubsmash diantaranya denganĀ  menampilkan keduanya sedang lipsync dengan kata “Aduuuuhhh ampuuuunnnn.”

Sementara itu, video lucu lainnya memperlihatkan Mulan dengan suara pria mengatakan, “Assalamua’alaikum”, dan dibalas Safeea dengan suara wanita dewasa, “Wa’alaikumsalam” dengan menggeleng-gelengkan kepalanya. Mulan terlihat bergantian mengarahkan kamera smartphonenya ke arah Safeea.

Ketika mengulang untuk yang kedua kalinya, Safeea nampak malu-malu dan memberikan seringai manis imut-imut. Namun, hanya ada beberapa followers di jejaring sosial Path yang mengomentari video lucu itu. Beberapa di antaranya meminta Mulan dan Safeea merekam video lucu dan imut ini. “Lgi teh yang banyak bikin video sama fea,” tulis akun @Arsy07A.

Aplikasi dubsmash memang lagi populer di kalangan pecinta gadget dan media sosial. Lewat dubsmash kalian bisa merekam video dan menirukan berbagai macam lagu. Tak hanya lagu, kalian juga bisa mengunggah video-video lucu berdurasi kurang lebih 15 detik seperti yang sering dilakukan Luna Maya, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting. Parodi-parodi kocak video dubsmash juga sudah mulai merajalela di Instagram. Next

Apakah Kamu Setuju?