Seleb Indonesia

Mulan Jameela Curhat Sampai Nangis Bombay, Malah Begini Reaksi Ahmad Dhani

Oleh -

Perseteruan dan konflik lama dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sepertinya tak akan pernah ada habisnya. Setelah Mulan menikah dengan mantan suami sahabatnya sendiri, namanya menjadi bahan obrolan banyak orang yang tentunya penuh dengan caci dan makian. Tak tahan dengan keadaan yang semakin memburuk penyanyi cantik ini melakukan wawancara dengan Deddy Corbuxzier beberapa waktu lalu.

Unggahan wawancara yang dilakukan Mulan ini tak hanya mendapatkan tanggapan dari haters saja, namun Maia dan juga anak-anaknyapun ikut menanggapi dengan kata-kata bijak lewat akun media sosialnya. Lalu, bagaimana dengan Ahmad Dhani yang tak ikut dalam wawancara tersebut. Penasaran kan? Ini reaksi Ahmad Dhani melihat istrinya curhat dengan penuh air mata.

1. Dhani Pentingkan Politik dan Dukung Setyo Novianto

Tak seserasi pasangan-pasangan selebriti lain, sikap Dhani terhadap Mulan memang dingin ketika dihadapan kamera. Sangat jarang melihat pentolan Republik Cinta Manajemen ini mesra ataupun setidaknya membela istrinya ini di depan media. Seperti halnya dalam tanggapan mengenai wawancara Mulan dengan Deddy.

Kicauan Ahmad Dhani Pentingkan Setyo Novianto
Kicauan Ahmad Dhani Pentingkan Setyo Novianto

Yap, pemilik kepala pelontos ini malah lebih mementingkan kasus Setyo Novianto yang kini sedang ramai dibicarakan. Bahkan dalam akun twitter yang dimiliki Dhani, sejumlah kicauan terakhirnya hanya berkisar mengenai sidang di MKD, Setyo Novanto, Luhut Panjaitan dan Riza Chalid. Lalu, apakah Dhani lebih mementingkan Setyo Novianto dibandingkan istrinya?

2. Tak Tahu, Jika Mulan Melakukan Wawancara

Ketidakadanya curahan hati mengenai kehidupan pribadinya di twitter ini ternyata diakui Dhani karena memang ia tak tahu apa-apa soal wawancara tersebut. Ia mengaku sama-sekali tak mendapatkan informasi jika istrinya telah melakukan wawancara dan meminta maaf kepada mantan istrinya, Maia Estianty.

Ahmad Dhani Tak Tahu Istrinya Melakukan Wawancara
Ahmad Dhani Tak Tahu Istrinya Melakukan Wawancara [image source]
Tak seperti banyaknya haters yang ikut terbawa arus dengan komentar-komentar pedasnya, Dhani malah menyayangkan istrinya melakukan hal tersebut.‘Gak tahu menau, sangat menyayangkan‘. Bahkan Dhani juga tak mengerti apa motif sebenarnya yang dilakukan Mulan dan Deddy dalam wawancara tersebut.

3. Dhani Anggap Mulan Dihipnotis Untuk Melakukan Wawancara

Adanya wawancara yang berisi curahan hati Mulan ini malah membuat persepsi lain bermunculan bagi ayah dari Al, El, Dul dan Safeea. Selain tak mengerti dengan motif pembuatan video wawancara tersebut, Dhani juga menganggap Mulan telah dihipnotis melakukan wawancara tersebut.

Dhani Anggap Mulan Dihipnotis
Dhani Anggap Mulan Dihipnotis

Tak hanya itu, Dhani juga melontarkan pernyataan yang menyudutkan Deddy. Yap, bapak 4 anak ini menganggap Deddy mungkin tak izin terlebih dahulu untuk mengunggah video wawancara tersebut, ‘Jangan-jangan Mulan dihipnotis. Deddy juga mungkin gak izin sama Mulan sampe videonya di upload‘. Papar Dhani kepada media.

4. Dhani Tak Inginkan Balikan Dengan Maia?

Dalam video wawancara yang berdurasi 40 menit 41 detik ini, Mulan tak hanya meminta maaf kepada Maia. Namun wanita yang telah berusia 36 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia tidak mempermasalahkan jika Dhani akan kembali kepada Maia. Namun berbeda dengan tanggapan Dhani kepada media.

Dhani Tak Ingin Balikan dengan Maia
Dhani Tak Ingin Balikan dengan Maia [via instagram]
‘Ya nggah mungkin lah saya kembali sama Maia’. jawab Dhani. Yang tak kalah mengejutkan lagi, jika Dhani disuruh untuk balik kepada Maia lagi ia lebih memilih mencari wanita lain.‘Maia kan usianya udah hampir 40 tahun, daripada sama yang 40 tahun, mending saya sama 20 tahun dua orang’.

Reaksi dari Dhani inipun juga sempat menghebohkan publik. Yah, rumah tangga dari Mulan dan Dhani memang layaknya sebuah drama atau sinetron di televisi yang tidak ada habisnya. Lalu kapan berakhir dan bagaimana endingnya tidak ada yang tahun. Nah, kalau menurutmu bagaimana? Next

Apakah Kamu Setuju?