Entertainment fashion Seleb Indonesia

Cantik Binggo! Hijrah, 9 Foto Mulan Jameela Berhijab ini Bikin Standing Applause

Oleh -

Satu lagi sesosok publik figur tanah air yang tengah memberikan berita baik kepada masyarakat. Adalah Mulan Jameela, penyanyi yang juga merupakan istri dari musisi legendaris Ahmad Dhani inilah yang tengah menjadi perbincangan media. Bagaimana tidak, wanita yang kerap mengenakan busana seksi serta eksentrik ini memutuskan untuk berhijrah dan menggunakan hijab.

Tak ayal, berbagai media pun lantas memberitakan keputusan Mulan yang dirasa mengejutkan itu. Tak hanya itu, namun berbagai pujian serta dukungan dari netizen pun diberikan kepada wanita berhidung mancung tersebut. Dan benar saja, selebupdate berhasil mengumpulkan beberapa foto Mulan Jameela saat tampil mengenakan hijab dari beberapa postingan Instagram resmi miliknya. Cantiknya luar biasa dan bikin hati adem! Yuk langsung intip.

1. Adem dilihatnya, senyum Mulan cantik banget ya

Saat melakukan pertemuan dengan para sahabat, gaya busana Mulan yang satu ini menuai banyak komentar positif dari netizen loh.

2. Saat sedang melakukan perjalanan religi, Mulan terlihat segar dan muda

Menyempatkan diri untuk berfoto dengan seorang gadis asing, wajah Mulan malah jadi perhatian netizen saking cantiknya saat berhijab.

3. Ditempat inilah Mulan mendapatkan sebuah ‘panggilan’

Setelah melakukan perjalanan Religi, Mulan pun semakin yakin akan keputusannya untuk mengenakan hijab di bulan Ramdhan ini.

4. Pose dulu sama suami kesayangan nich

Gaya Mulan dimanapun selalu outstanding ya! Nah, ini nih sosok yang meminta Mulan untuk segera mengenakan hijab. Yap! Ahmad Dhani sang suami tercinta.

5. Pake busana Syar’i pun Mulan tidak kehilangan auranya ya

Terbiasa melihat Mulan mengenakan baju seksi, para netizen pun takjub bukan kepalang saat melihat Mulan tampil Syar’i. Wagelaaseh, emang cakep banget!

6. 3 dara cantik nih, mana yang paling kamu suka?

Berfoto dengan aura kasih dan teman, Mulan pun mengenakan hijab dengan warna terang. Membuat dirinya terlihat lebih fresh dan cetar!

7. Hangout dulu bersama para sahabat terbaik

Foto Mulan saat mengenakan hijab hitam ini juga tak kalah mempesonanya dengan foto yang lain loh. Pada postingan Mulan, foto ini pun juga menuai banyak pujian terhadap dirinya.

8. Ini nih geng nya Mulan Jameela, cantik-cantik semua yah!

Duh, cantiknya Teh Mulan saat mengenakan hijab dipadu padankan dengan baju berwarna biru. Kompakan sama geng, Mulan Jameela terlihat kece yah!

9. Siapa yang tidak merasa adem, melihat penampilan Mulan ini?

Tampil sopan dengan busana tertutup, fix deh! Mulan Jameela termasuk jajaran seleb hijab yang keanggunannya tak terkalahkan. Setuju kan gengs?

Wahhh, seneng banget yah melihat perubahan baik Mulan Jameela. Kita doakan saja semoga Mulan senantiasa istiqomah dan senantiasa diberi kemudahan dalam proses berhijrahnya. Aminnn! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page