Seleb Indonesia

Heboh: Mulan Ingatkan Ahmad Dhani Jangan Kawin Lagi

Oleh -

Gosip – Kabar hangat pencalonan musisi Indonesia Ahmad Dhani sebagai gubernur DKI Jakarta 2017-2020 menjadi heboh dan masih bahan perbincangan. Dhani memang menyatakan bakal maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Ahmad Dhani yang sebelumnya dicalonkan oleh partai PKB, akan manju dalam pemilihan gubernur.

Ketika mengetahui kabar suami tercintanya ini bakal menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta, Mulan Jameela tidak begitu menanggapi dengan serius dan bahkan mengekang Dhani. Namun Mulan tetap memberi dukungan penuh kepada Dhani.“Tanggapan Mulan ya biasa-biasa saja.” Ujar Dhani singkat.

Ahmad Dhani [image source]
Ahmad Dhani [image source]
Sehubungan dengan berita tersebut, hanya saja mulan tidak ingin suaminya akan jatuh dipelukan wanita lain. Dhani ternyata juga diingatkan untuk tidak menikah lagi. (Mulan) Dukung-dukung saja, asal enggak kawin lagi,” ujar Dhani seraya tertawa saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dikutip dari Okezone (13/02).

Meski begitu, pemilik Republic Cinta Management (RCM) ini belum sempat berkomunikasi kepada Mulan, mengenai pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Justru, Mulan mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan yang beredar.  “Belum sempat komunikasi sih. (Mulan) Tahu dari berita online dia malah,” cerita Dhani.

Dengan semangat dan memiliki visi dan misi, Ahmad Dhani tetap optimis untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, pekerjaan gubernur masih belum begitu sulit dibandingkan menjadi musisi.
“Kerjaan paling susah itu, bikin musik dan aransemen musik itu terbukti kan, arranger lebih sedikit dibanding pekerjaan lainnya. Jadi gubernur enggak sulit,” ungkap Dhani.

Soal ditanya mengenai penilaiannya tentang pekerjaan gubernur, ternyata Dhani tak bisa banyak menjawab. Terutama tentang kinerja gubernur Jakarta yang kini masih menjabat, Basuki Tjahya Purnama.
“Wah, belum bisa jawab kalau yang itu, inikan juga baru bakal calonkan. Saya enggak mau ngomong yang jauh-jauh. Kayak Kalijodo itu saya enggak mau,” kata Dhani.

Ahmad Dhani [image source]
Ahmad Dhani [image source]
Sebagai calon pemimpin, Dhani sudah memiliki konsep jika terpilih menjadi Gubernur periode 2017-2022. “Kalau saya punya konsep memimpin itu, yang belum ada dari benak pimpinan nasional saat ini. Yaitu memperbaiki, yang umum kan perbaiki ekonomi, kalau Jakarta atau Indonesia maju ekonomi hanya seperti Singapura,” tegas Dhani. Next

Apakah Kamu Setuju?