January 10, 2024

Menjadi seorang selebriti adalah sebuah profesi di mana seseorang harus senantiasa tampil cantik serta maksimal di depan publik. Tak heran jika lantas beberapa artis luar negeri maupun Indonesia sendiri rela menampilkan performa terbaik mereka agar terlihat menarik dan tidak membosankan. Hal inilah yang nampaknya juga diterapkan oleh Mulan Jameela dalam kehidupan sehari-harinya, baik sebagai seorang istri, maupun entertainer sejati.

Mungkin sudah bukan pemandangan yang aneh lagi untuk seorang Mulan Jameela yang menyukai penampilan mencolok serta tak biasa. Akan tetapi, ibu dari 4 anak ini memiliki wajah yang super cantik saat dirinya tak mengenakan make up loh. Hmm, seperti apa nih perbandingan penampilan istri Ahmad Dhani yang berdandan versus tanpa make up?

1. Saat Tiduran Santai Vs Pemotretan

Mau tiduran tanpa make up dan berhias diri untuk pemotretan, Mulan Jameela tetap terlihat cantik ya! Hidungnya itu loh, bikin ngiriiii deh

2. Mengenakan Baju Muslim Saat Lebaran

Saat berangkat sholat Ied, Mulan tampak cantik natural tanpa make up. Saat berdandan dengan menggunakan hijab pun Mulan tak kehilangan auranya.

3. Free Time Mulan dengan si Kecil

Saat di rumah, Mulan kerap melakukan banyak hal dengan Shafeea. Sesekali Mulan juga bermain dubsmash seperti seleb kebanyakan loh!

4. Ibu Rumah Tangga Vs Penyanyi Papan Atas

Saat melakukan peran sebagai istri, Mulan pun mengaku jarang berdandan. Namun, begitu akan tampil untuk menyanyi, Mulan juga tak segan untuk berhias semaksimal mungkin.

5. Pasca Melahirkan Putra Keempat

Saat akan syuting, maupun pasca melahirkan Ahmad Syailendra, wajah Mulan tetap cantik bersinar ya. Mana nih yang paling ca’em?

6. Tanpa make up, terbukti Mulan tetap cantik

Beberapa kali Mulan memasang foto dirinya tanpa make up. Namun, ada kalanya juga Mulan tertangkap media menggunakan make up mencolok.

7. Quality Time dengan Shafeea Vs Gaya Princess

Mulan pernah melakukan pemotretan dengan mengambil tema Princess, di mana dirinya terlihat sangat sempurna. Namun, saat bermain dengan Shafeea di rumah pun, Mulan tak kehilangan aura cantiknya kan!

8. Terlelap Tidur, Kelelahan dengan Aktivitas Segudang

Menjadi seorang istri, ibu, serta publik figur memang bukanlah hal yang mudah. Jadi tak heran jika di foto ini Mulan nampak terlelap tidur karena kelelahan. Pun begitu, dirinya masih terlihat sangat cantik yah!

Banyak orang berpendapat bahwa make up dapat mengubah wajah seseorang. Namun, bagi Mulan Jameela, with or without make up, dirinya tetap selalu terlihat cantik loh! Terlepas dari omongan orang tentang wanita satu ini, yang jelas tak bisa dipungkiri kalau Mulan Jamila memang cantik luar biasa Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *