Seleb Indonesia

Minta Maaf, Mulan Telah Membuka Luka Lama Maia Estianty

Oleh -

Saat ini, perhatian publik tengah tertuju pada Mulan Jameela, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani. Mulan Jameela kembali menjadi sorotan setelah membuat video permintaan maaf kepada Maia yang mengejutkan dan menuai berbagai reaksi publik. Namun anehnya, permintaan maaf Mulan justru dinilai telah menyudutkan Maia.

Tak hanya publik yang menilai Mulan telah menarik simpati dengan menyudutkan rekan duetnya tersebut. Maia sendiri juga merasa disudutkan dalam wawancara intim Mulan dan Deddy yang diunggah di Youtube tersebut. Bahkan, Maia beranggapan jika permintaan maaf Mulan telah membuka luka lamanya. Seperti yang ditulis di akun Twiteernya.

maia 1

“Saya tidak dendam, tapi ada yang mencoba membuka luka lama dengan menyudutkan saya. Maunya apa ya?” tulis Maia membalas Tweet pemilik akun @marry_hidayat. Akun tersebut mulanya membalas tweet Maia Estianty yang menyindir video Mulan menangis terharu. Dia meminta Maia untuk tidak menaruh dendam dan mengikhlaskan semua yang telah terjadi.

Demikian halnya dengan komentar Maia mengenai video Mulan. Meski belum menonton videonya, namun penyanyi asal kota Surabaya tersebut bahkan mengaku telah memaafkan Mulan. “Tanggapan saya ya sebenarnya ini luka lama. Ibaratnya hari ini saya lagi happy lagi seneng-seneng dengan kehidupan saya yang tidak ada masalah. Seneng banget tiba-tiba ada yang mencolek lagi nih meminta maaf. Fine nggak masalah,” ungkap Maia.

“Ini maksudnya minta maaf tapi kok menyudutkan saya bahwa saya bukan pemaaf.”

Namun yang membuat Maia seolah tidak habis pikir, Mulan menjual iba dan menyudutkan dirinya. “Tapi kemudian saya dilaporin, ada yang meminta maaf, kemudian dia menjual iba dengan menyudutkan saya, itu artinya saya sudah tenang dan happy dicongkel lagi. Ini maksudnya minta maaf tapi kok menyudutkan saya bahwa saya bukan pemaaf,” imbuhnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Maia sempat hancur pasca bercerai dengan Dhani tahun 2008 silam. Ia bahkan butuh waktu yang cukup lama untuk mengembalikan kondisi psikisnya hingga akhirnya berhasil move on dan kembali bangkit seperti sekarang. Namun dengan adanya video Mulan tersebut, seolah kembali membuka luka lama yang telah dilupakan Maia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page