January 6, 2024

Artis cantik, Alyssa Soebandono baru saja dikaruniai putra keduanya pada Rabu, 2 Agustus 2017 lalu. Bayi yang dilahirkan secara caesar itu kemudian diberi nama Malik Mahendra Harlino.

Sebelum kehadiran Malik, Alyssa dan Dude Harlino sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino pada tahun 2015. Lalu, seperti apa wajah si sulung Rendra yang kini sudah mulai beranjak besar dan memiliki seorang adik?

1. Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino lahir pada 19 February 2015 lalu. Ia memiliki nama panggilan Rendra.

2. Saat ini Rendra baru menginjak usia 2 tahun. Ia tumbuh menjadi anak yang ganteng dan ceria.

3. Rendra punya hobi yang unik lho, yaitu berkaca. Menurut pengakuan Icha, putra sulungnya itu selalu serius saat sedang berkaca.

4. Sehari-hari Icha selalu menemani Rendra bermain dan belajar di rumah. Maka nggak heran jika anak sulungnya itu sangat akrab dengan sang ibu.

5. Ada netizen yang bilang wajah Rendra mirip dengan ayahnya. Tapi nggak sedikit juga yang menilai Rendra mirip dengan sang ibu.

6. Kini Rendra sudah punya seorang adik bernama Malik Mahendra Harlino yang lahir pada 2 Agustus 2017 lalu.

7. Saat masih hamil, Icha sempat khawatir Rendra akan merasa cemburu dengan hadirnya sang adik di rumah.

8. Sebab Rendra bersikap lebih manja dan tak ingin lepas dari ibunya setelah mendengar kabar akan memiliki adik lagi.

9. Tapi beruntung, Rendra malah memberi respon yang baik saat pertama kali melihat Malik. Ia bersikap seperti seorang kakak yang sayang pada adiknya dengan mengelus kepala Malik.

10. Icha pun berharap semoga kedua jagoannya bisa menjadi saudara yang akur dan saling menjaga.

Wah, lucu banget ya putra sulung Icha dan Dude ini. Semoga Rendra tumbuh sehat dan pintar seperti yang diharapkan kedua orang tuanya, serta bisa menjadi kakak yang baik untuk Malik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *