Entertainment Seleb Indonesia

Ketahuan Suka Nangkring di Akun Gosip, Muhammad Alvin Anak Ustad Arifin Ilham Kena Cibir Netizen

Oleh -

Muhammad Alvin Faiz, putra sulung dari Ustad Arifin Ilham belakangan semakin terkenal pasca kabar pernikahan dininya viral di masyarakat. Beberapa kali menjadi perbincangan akibat perkataannya di media sosial, kemarin lelaki berusia 17 tahun ini kembali mencuri perhatian netizen setelah mengomentari video sang ayah.

Ustad Arifin Ilham memang diketahui memiliki 2 orang istri. Kemarin beliau mengunggah sebuah video yang membahas tentang poligami sembari merangkul kedua istrinya. Video tersebut kemudian direpost oleh akun gosip @tante_rempong.

Kesalahan Poligami Muhammad Arifin Ilham SubhanAllah renungan bagi para sahabatku yg ingin berpoligami, sebaiknya kenali dulu diantara Kesalahan kesalahan POLIGAMI ini : 1. Sbg imam belum jadi teladan bagi keluarga. 2. Hanya maunya pada Sunnah poligami, sementara sunnah sunnah yg lain belum ditegakkan, seperti tahajjud, berjamaah di mesjid, selalu jaga wudhu dst. 3. Fisik yg kurang mumpuni, sakit sakitan, sakit kronis, sudah uzur, lemah biologis dsb 4. Rizki belum mapan, untuk keluarga satu saja sudah keteteran. 5. Menyakiti istri pertama dg menceraikan, ini kesalahan sangat fatal. Nafsu durjana namanya. 6. Miring sekali hanya asyik pada yg kedua, atau yg kedua disembunyikan terkatung katung. 7. Tidak pakai surat resmi KUA, apalagi nekat mempalsukan. 8. Tidak bertanggung jawab pada anak anak, or anak anak teracuhkan bahkan tersakiti sehingga menimbulkan dendam dan tromatik krn kelakuan bapaknya. 9. Mengawini saudari kandung istri. 10. Lebih dari empat. Sekiranya belum siap, jangan paksakan diri, dari pada kemudian keluarga hancur, cerai, anak anak jadi korban nafsu durjana, lebih baik CUKUP SATU ISTRI SAJA BAHAGIA DUNIA AKHIRAT. Untuk apa poligami kalau hanya menghancurkan hakikat tujuan nikah yaitu "sakinah". Kedepankanlah iman dan akal yg sehat agar tidak menyesal dunia akhirat. Semoga renungi ingin bermanfaat, sahabatku tercinta…aamiin.

A post shared by Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) on

Nggak disangka, Muhammad Alvin Faiz turut berkomentar dalam postingan tersebut. Suami dari Larissa Chou ini menuliskan kalimat yang dinilai sebagian netizen cukup nyinyir.

Awas min, kaum munafik pada kepanasan sama yang sunnah ini wkwk,” tulisnya menanggapi komentar para netizen yang kurang setuju dengan poligami.

Ini bukan pertama kalinya Alvin terlihat berkomentar di akun gosip. Sebelumnya ia juga pernah jadi bahan perbincangan akibat memfollow salah satu akun gosip serta ikut berargumen terkait postingan video sepasang anak muda kepergok mesum di fitting room salah satu mall di Surabaya. Sikap Alvin ini sontak kembali mengundang cibiran dari para netizen karena ia kerap berkampanye untuk menjauhi zina tapi dirinya sendiri malah mendekati ghibah, apalagi ia adalah seorang laki-laki sekaligus putra dari salah satu ustad ternama.

@itslilaclyss “Ini orang ga tobat2 ya, gayanya kaya pinter agama tapi nyinyir dan selalu stalk acc gosip. Hebat.

@marthaalaric “People nowadays gampang bener MENGKAFIRKAN orang Dan melabeli orang lain yang tidak sependapat dengan julukan KAUM MUNAFIK.

@delieanmp “Ko gue salah fokus ke si alvin yaa, dia ngapain kepoin akun gosip? Kayak paling bener aja hidupnya

@indahkuntari “Pin, kalo kau bilang orang lain munafik, terus kau apa ? Kau “munaroh” ya, Lakik koq stalking nya di akun hosip. Malu donk masa lakik nyinyir.

@tami_rizaldi “Salfok ke komentar anak nya yg bilang kaum munafik.. Dia sudah bersihkah? Sudah merasa paling benar kah??

@ichafredie “kirain anak ustadz gak suka mondar mandir di akun gosip. bhahahahaha

Iya juga ya, belakangan makin sering liat dek Alvin berselancar di dunia instagram khususnya dalam akun pergosipan. Hmm, mungkin dek Alvin juga pengen tau kabar terkini seputar artis-artis tanah air biar selalu up to date.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?