January 8, 2024

Ini Dia 5 Orang yang Bikin Artis Terlihat Cantik Membahana

Mungkin, beberapa dari kalian sempat berpikiran kenapa artis bisa terlihat cantik dan cetar membahana. Selain memang rajin melakukan perawatan, kunci artis terlihat cetar maksimal juga terletak pada make up. Nah, kebanyakan dari mereka mempercayakan tangan para MUA untuk membuat terlihat maksimal.

Yup, tangan MUA yang lihai dalam bermain alat make up telah membuat kecantikan para artis semakin terpancar nyata. Penasaran nggak, siapa saja para MUA di balik cantiknya para artis Indonesia? Simak yang satu ini dulu yuk!

1. Bumiauw

Cantik dan elegan. Begitulah mungkin yang kalian lihat dari karakter make up Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari. Jika kalian sering berpikiran kenapa wajah Maia dan BCL terlihat mirip saat dipoles dengan gaya khas Korea, tak lain dikarenakan satu sentuhan tangan di balik make up mereka.

Bumiauw
Bumiauw

Adalah Mercia Dewi atau Bumiaw, make up artist yang kerap berkreasi di wajah Maia dan BCL. Namanya sudah sangat dikenal di kalangan para MUA dengan gaya Korea. Begitu bagusnya hasil kreasi Bumiaw, Maia dan BCL bahkan terlihat selalu memakai jasanya untuk berbagai acara.

2. Ryan Ogilvy

Berbicara tentang MUA handal, Ryan Ogilvy patut disebutkan namanya. Ia merupakan salah satu penata rias terkemuka di kalangan selebriti. Bagaimana tidak, sejumlah artis cantik telah berhasil disulap semakin cantik oleh pria 31 tahun tersebut. Seperti Dian Sastro, Chelsea Islan, Raline Shah, Sandra Dewi, Raisa, dan beberapa nama artis lainnya.

Ryan Ogilvy
Ryan Ogilvy

Ciri khas dari hasil tangan Ryan Ogilvy adalah riasan yang alami dan tanpa cela sedikitpun. Ryan Ogilvy sendiri mengaku telah terinspirasi dari wajah cantik bangun tidur segar ketika habis mandi, dan merona seperti sedang jatuh cinta. Tak heran jika ia pun lebih mengutamakan kesan natural pada setiap sentuhannya.

3. Candra Zhang

Nama Candra Zhang juga perlu disebutkan dalam urusan penata rias untuk kalangan artis. Ia adalah rahasia di balik penampilan memukau sejumlah artis seperti Luna Maya, Olla Ramlan, Titi Kamal, dan Aura Kasih.

Candra Zhang
Candra Zhang

Berbeda dengan Ryan Ogilvy yang memberikan kesan natural, Chanda Zang lebih mengesankan glamor dan karakter strong pada setiap hasil riasan. Terbukti dengan seringnya dia sering mengoleskan lipstik merah seperti Luna Maya dan Olla Ramlan saat menghadiri Indonesia Tatler baru-baru ini.

4. Bubah Alfian

Satu lagi nih, MUA artis Indonesia yang karyanya tidak diragukan lagi. Tak lain adalah Bubah Alfian yang sudah menangani rias puluhan artis Indonesia. Di antaranya Raisa, Nagita Slavina, Gita Gutawa, Pevita Pearce, Chelsea Olivia, hingga Laudya Cynthia Bella. Sama seperti Ryan Ogilvy, MUA asal Jember ini juga sering menampilkan kesan natural.

Bubah Alfian
Bubah Alfian

Kerennya lagi, nama Bubah Alfian tidak hanya terkenal di dalam negeri melainkan juga telah berkibar di Eropa. Tangannya juga pernah menyentuh sejumlah top model America’s Next Top Model (ANTM), termasuk Tyra Banks.

5. Rama Jee

Tampan dan menawan, tangan Rama Jee juga sukses membuat sejumlah artis semakin terlihat memukau berkat sentuhan tangannya. Katakan saja, Syahrini yang semakin cetar membahana setelah dipoles oleh Rama Jee. Selain Syahrini, Rama Jee juga dipercaya oleh beberapa artis cantik seperti Nabila Syakieb, Ashanty, Wenda Tan, dan Ayu Ting Ting.

Rama Jee
Rama Jee

Tak hanya menjadi penata rias artis, Rama Jee mengaku merangkap jadi konsultan kecantikan melihat hasil riasnya yang sangat sempurna. Pengetahuannya tentang make up, produk kosmetik, dan segala tetek bengeknya membuat Rama Jee sering dimintai saran oleh kliennya.

Sekarang sudah terungkap kan, siapa saja orang-orang di balik penampilan memukau para artis Indonesia? Lima di antara adalah penata rias di atas Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *