Holywood

5 Kejutan Yang Bakal Hadir Di MTV Video Music Awards Tahun 2015

Oleh -

Penghargaan pop culture, MTV Video Music Awards akan digelar minggu ini. Yap! tanggal 30 Agustus 2015, pesta seniman pop akan segera digelar dan menjadi penentu siapa musisi dunia yang berhasil menang dibeberapa nominasi.

Tapi selain itu akan selalu ditunggu kejutan dari bintang tamu yang sudah dimasukkan daftar penampil minggu malam nanti. Jika sebelumnya Britney Spears membawa ular piton sebagai cameo penampilannya dan Madonna menampilkan ciuman panas, maka tahun ini sudah ada beberapa cuplikan apa saja yang akan dirilis saat penghargaan tahunan ini digelar. Apa saja kira-kira kejutannya? Intip daftar berikut ini!

1. Miley Cyrus, Perdana Sebagai Pembawa Acara VMA.

Dua tahun sejak kemunculannya dengan goyang ‘Twerking‘, Miley Cyrus akhirnya diberi tugas besar untuk memandu acara besar ini dan melakukan hal gila di panggung VMA tanggal 30 Agustus nanti. “MTV tak memperbolehkanku tampil, jadi aku dipilih sebagai pembawa acaranya,” tulis pelantun tembang ‘Wreckling Ball’ itu dalam akun instagramnya.

Miley Cyrus, Perdana Sebagai Pembawa Acara VMA [via instagram]
Miley Cyrus, Perdana Sebagai Pembawa Acara VMA [via instagram]
Entah apa yang akan terjadi di panggung MTV Video Music Awards kali ini. Yang pasti kegilaan khas Miley Cyrus sepertinya akan jadi penghias malam penganugerahan pop ini.

2. Taylor Swift Rilis Video Klip Baru!

Sukses dengan video klip lagu ‘Bad Blood’, Taylor Swift akan segera merilis video klip single ke-5 dari album ‘1989’. Hal ini diperkuat dengan cuplikan singkat yang diunggah Taylor di akun instagramnya. Video tersebut menampilkan model Scott Eastwood dan potongan papan take film dengan tulisan ‘Wildest Dream’ di dalamnya.


Dengan caption, “Wildest dreams music video premier. VMA night. Get Ready. #Wildestdreamsmusicvideo,” jelas jika Taylor akan memberi hadiah spesial di malam penganugerahan culture pop itu.

3. Kanye West Dipastikan Dapat Penghargaan Kali Ini.

Kanye West memiliki sejarah buruk sepanjang acara MTV Video Music Awards. Dimana ia terus membuat penyanyi malu di atas panggung. Yang pertama ia mengganggu pidato kemenangan Taylor Swift dan menyebutnya tak pantas mendapat piala itu. Kedua, ia hampir mengambil piala Album of The Year di Grammy dari Beck beberapa waktu lalu. Untungnya itu hanya becanda!

Kanye West Dipastikan Dapat Penghargaan Kali Ini [image source]
Kanye West Dipastikan Dapat Penghargaan Kali Ini [image source]
Namun untuk VMA kali ini, suami Kim kardashian tersebut akan mendapat piala kok! Yaitu piala Michael Jackson Video Vanguard Awards. Piala ini juga dikenal sebagai Lifetime Achievement Awards, yang diberikan pada musisi yang telah membuat efek mendalam pada budaya MTV.

4. Justin Bieber Comeback Dengan ‘What Do You Mean’.

Setelah beberapa konflik dan masalah yang ia timbulkan, bintang penuh sensasi Justin Bieber akan kembali fokus di jalur musiknya. Dan di acara VMA 2015 kali ini ia akan merilis single terbarunya berjudul ‘What Do You Mean’.

Justin bieber 'What Do You Mean' [image source]
Justin bieber ‘What Do You Mean’ [image source]
Lagu ini membuat banyak orang penasaran terlebih dengan promosi luas melalui media sosial yang melibatkan mulai dari Ariana Grande sampai penyanyi Kpop, G-Dragon. Lagu dance itu diharap bisa mendongkrak Justin ke puncak tangga lagu pop. Kita tunggu saja..

5. Kursi Misterius Di Antara Britney Spears & Kylie Jenner.

Thanks to Miley! Kita jadi penasaran dengan apa yang akan terjadi di VMA tanggal 30 Agustus nanti. Sebuah foto diunggah di akun instagram Miley Cyrus memperlihatkan pelantun tembang ‘7 Things’ itu duduk di kursi antara dua gambar Britney Spears dan Kylie Jenner. Entah siapa orang beruntung yang akan mendapat spot indah di tengah dua superstar ini.

Kursi Misterius Di Antara Britney Spears & Kylie Jenner [image source]
Kursi Misterius Di Antara Britney Spears & Kylie Jenner [image source]
Tapi yang pasti Britney dan Kylie Jenner akan jadi bintang yang duduk di deretan terdepan kursi tamu itu. Who the lucky person this time?

MTV Video Music Awards kali ini memang penuh kejutan dengan banyaknya bintang baru yang akan memeriahkan acara. Terlebih dengan pemilihan host yang tak biasa. Sudah tak sabar menunggu? Next

Apakah Kamu Setuju?