April 24, 2024

Kemarin, para penggemar artis ganteng Morgan Oey sempat dibuat patah hati oleh sang idola. Pasalnya, mantan member boyband SM*SH ini mengunggah foto prnyanyi seksi Aura Kasih di akun instagram pribadinya.

Tak hanya Morgan, Aura juga mengupload foto Morgan ke instagramnya. Kedua artis muda ini tampaknya sedang berada dalam satu lokasi, karena latar belakang foto mereka terlihat sama. Jika Morgan hanya menuliskan caption “The Pisces Girl“, lain halnya dengan Aura yang menuliskan caption dengan kalimat lebih menjurus “Eyes tell more, than words could ever say“.

Unggahan ini sontak membuat para fans baper dan patah hati seketika. Banyak yang mengira Morgan dan Aura tengah menjalin hubungan spesial. Foto Aura yang diposting Morgan langsung dibanjiri komentar bernada protes dari netizen.

@isminurilaini “Ada apa ini? Project atau apa? Kalo diluar project, please jangan kak. Ya aku ga berhak ngelarang sih, tapi kamu tau ga kalo hati aku itu ‘kretek’ kak

@ahsanirangkuti “Disini ga ada pilihan buat dislike apa ?

@fifidylla “Kenapa sama aura kasih sih ko?”

@hanidaraw “Yaelah jangan sama dia ka

Tapi ada pula yang menyebutkan bahwa ini hanyalah sebagai ajang promosi film terbaru mereka yang berjudul Cooking Camp. Cooking Campe merupakan film anak-anak yang mengusung tema memasak. Selain Morgan dan Aura Kasih, masih ada sederet artis lainnya yang dipercaya untuk membintangi film ini antara lain, Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, Farras Fatik, Alifa Lubis, dan masih banyak lagi. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai maksud keduanya mengunggah foto tersebut.

Ehem, kira-kira apa ya yang terjadi di antara Aura Kasih dan Morgan Oey? Apakah hanya sebatas promosi film atau ini tanda-tanda terjadinya cinta lokasi di antara mereka? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *