relationship Seleb Indonesia

Akhiri Masa Lajang, Momo Geisha Dinikahi Pengusaha Muda di Malang

Oleh -

Tanggal 8 April 2017 kemarin, tampaknya bukan hanya hari bahagia bagi pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri saja. Pasalnya, di hari yang sama, Momo Geisha dan seorang pengusaha muda asal Malang, Nicola Reza Samudra akhirnya resmi menikah.

Sebelumnya, pasangan ini telah berkenalan sejak tahun 2011 lalu, namun keduanya baru menjadi sepasang kekasih sekitar setahun terakhir setelah sama-sama putus dari pacar masing-masing. Tak lama setelah jadian, Momo dan Reza akhirnya memutuskan untuk menikah. Jika kebanyakan artis memilih Jakarta atau Bali untuk menggelar resepsi, maka berbeda dengan Momo dan Reza lebih memilih kota Malang sebagai lokasi untuk melangsungkan pernikahan mereka. Lalu, seperti apa kemeriahan acaranya? Yuk, simak sama-sama!

1. Sebelum menikah, Momo sempat menggelar pesta lajang bersama para sahabat. Dalam pesta lajang tersebut Momo tampak cantik dalam balutan busana tradisional Jepang

2. Menghormati tradisi, Momo dan Reza sempat melakukan prosesi siraman di Telaga Golf, Kota Malang pada Jumat, 7 April 2017

3. Di hari istimewanya, Momo dan Reza mengucap janji setia di Gereja YHS Malang pada pukul 10 pagi. Momo terlihat anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih

4. Bak raja ratu negeri dongeng, Momo dan Reza pergi menuju gereja dengan menaiki mobil Rolls Royce.

5. Momo bersama para bridesmaid yang nggak kalah cantiknya. Tampak juga beberapa artis seperti Verlita Evelyn, Jennifer Arnelita, dan Sahila Hisyam.

6. Di hari yang sama pada pukul 18.00, Momo dan Reza menggelar resepsi mewah di Unique Ballroom Harris Hotel and Convention Malang.

7. Momo tampak begitu anggun dalam balutan gaun pengantin panjang nan mewah berwarna putih-perak

8. Resepsi pernikahan yang megah itu dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat kedua mempelai. Sang diva cantik, Krisdayanti juga tampak hadir dengan gaun yang tak kalah spektakuler

9. Selain mengadakan resepsi di Harris Hotel, keesokan harinya pada tanggal 9 April 2017 Momo dan Reza kembali menggelar resepsi di GOR Unggul Karanglo, Malang.

10. Berbeda dengan hari pertama, di resepsi kedua Momo dan Reza tampak serasi mengenakan busana pengantin adat Jawa. Penyanyi dangdut Kristina turut hadir dan membawakan lagu andalannya di depan seluruh hadirin.

Pernikahan yang digelar Momo dan Reza  ini bisa dibilang merupakan pesta impian banyak orang khususnya para wanita. Dengan bersatunya pasangan ini, mari kita doakan agar rumah tangga mereka bisa langgeng hingga akhir hayat dan segera dikaruniai momongan. Happy wedding kak Momo dan kak Reza!

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?