Entertainment relationship Seleb Indonesia

Ini Momen-Momen Mengharu Biru yang Tak Akan Terlupakan oleh Keenan Pearce Saat Anaknya Lahir

Oleh -

Peran baru sebagai orang tua tengah dirasakan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Setelah sah menanti selama sembilan bulan lamanya, akhirnya anak pertama mereka lahir ke dunia pada 18 Oktober 2018.

Kebahagiaan tentu menyelimuti relung hati Keenan dan Gianni atas kehadiran sang anak. Sama seperti para orang tua lain, keduanya merasakan kebahagiaan dan tak akan melupakan momen-momen pertama mereka sebagai orang tua. Yuk simak momen-momen berharga saat anak pertama Keenan Pearce dan Gianni Fajri lahir!

1. Curahan hati menjelang lahiran

Menjelang lahirnya sang anak ke dunia, Gianni sempat mengunggah foto perut buncitnya. Dalam caption, ia mengatakan bahwa bagian yang paling menarik dari kehamilan adalah saat menunggu hari besar, yaitu kelahiran sang anak. 9 bulan merasakan berbagai gejolak saat hamil, Gianni akan merindukan masa-masa kehamilannya. Selain itu, Gianni tampak tak sabar melakukan banyak hal dengan anaknya.

2. Melahirkan dengan metode waterbirth

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Anak pertama Keenan dan Gianni telah lahir ke dunia melalui waterbirth. Hal ini diketahui setelah foto keduanya tersebar di media sosial, tampak Keenan memeluk istrinya dari belakang sambil tersenyum. Sementara, Gianni sendiri pun juga menunjukkan ekspresi kebahagiaan dari senyum lebarnya.

3. It’s a boy!

View this post on Instagram

My dearest, Benjamin.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Pasca lahirnya sang keponakan, Pevita Pearce, adik kandung Keenan, mengunggah sebuah video yang mengungkap betapa bahagianya Keenan saat tahu bahwa anaknya berjenis kelamin lelaki. Terdengar suara Keenan berteriak bahagia “It’s a boy!”. Pevita juga mengumumkan nama lengkap putra Keenan dan Ghyan. Dipanggil Benjamin, anak mereka bernama lengkap Benjamin Dewata Amwell Pearce.

4. Anak yang dikelilingi oleh cinta

Keenan pun juga mengunggah video di Instagram-nya diperuntukkan untuk anak pertamanya. “Welcome to the world Benjamin. Mom & Dad made this video so you will always remember that you are surrounded with love. Proud of you already.” tulis Keenan. Keenan mengunggah potongan klip saat momen pernikahannya dengan Gianni.

5. Genggaman tangan mungil yang menyentuh hati

Sedangkan Gianni, mengunggah potret pertama sang anak. Ia mengunggah sebuah foto yang menyentuh hati para ibu. Saat tangan mungil Benji, begitu Gianni menyapa anaknya, menggenggam erat jari Gianni. Gianni bersyukur anaknya terlahir dengan sempurna.

Mengandung selama sembilan bulan, mendengar tangisan anak untuk pertama kalinya, hingga akhirnya menimang, tentunya momen-momen tersebut tak akan dilupakan oleh Keenan dan Gianni ya. Selamat atas kelahiran anak pertama Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Semoga bahagia selalu! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page