Holywood Model

Deretan Model Victoria’s Secret Paling Cantik dan Hot Sepanjang Masa

Oleh -

Victoria’s Secret memang menjadi salah satu event bergengsi di dunia ini. Tak hanya mengundang para tamu kalangan selebritis dunia, mereka juga mengundang orang-orang penting dan juga sosialita yang memiliki kehidupan glamour. Bukan hanya soal tamu undangan, namun juga pameran busana yang juga mengenalkan model-model seksi di dunia.

Yap, model dari Victoria Secret memang terbukti sangat memukau banyak kalangan. Tak hanya cantik dan berbakat di atas catwalk, namun mereka juga memiliki tubuh super seksi. Nah, dari banyaknya model yang melintas di catwalk Victoria Secret ini beberapa yang memiliki kecantikan luar biasa hingga masih disebut sebagai Victoria’s Secret Angel? Berikut rangkumannya.

1. Adriana Lima

Adriana Lima adalah salah satu model yang berasal dari Brazil. Ia mulai menggeluti dunia modelling sejak masih kecil. Kala itu ia mengikuti ajang pencarian model yang diadakan oleh Ford Model. Dalam ajang tersebut ia berhasil memenangkan penghargaan. Sayang, ketika mengikuti ajang Ford Supermodel, ia hanya puas duduk menjadi runner-up.

Adriana Lima
Adriana Lima [via instagram]
Pun begitu, kariernya mulai melejit dan sering tampil memperagakan busana bahkan di cover-cover majalah. Banyak pengalaman dari wanita 34 tahun ini hingga akhirnya ia bergabung dengan model-model cantik di Victoria’s Secret pada tahun 1999 dan dikontrak sejak tahun 2000. Tak hanya dikenal sebagai model seksi di Victoria Secret saja, pada tahun 2010 Adriana menempati posisis ke 4 sebagai model dengan penghasilan terbesar menurut majalah Forbes.

2. Alessandra Ambrosio

Tak kalah mengesankan dengan kecantikan dan keseksian Adriana Lima, nama supermodel Alessandra Ambrosio juga memiliki paras sangat cantik dan juga lekukan tubuh yang super hot. Ia memiliki sejarah yang cukup mengesankan dalam sejarah perkembangan Victoria’s Secret. Ia yang tergabung sejak tahun 2004 ini pernah mendapatkan kesempatan sebagai juru bicara koleksi Victoria’s Secret “PINK” pada tahun tersebut.

Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio [via instagram]
Tak sampai disitu, tahun 2005 istri dari Jamie Mazur ini juga dipercaya mengenakan baju yang terbuat dari permen. Tak kalah menghebohkan lagi, Alessandra juga pernah menggunakan sayap seberat 15 kg ketika ia dalam kondisi hamil dalam pagelaran Victoria’s Secret pada tahun 2011 lalu. Pun telah memiliki anak, kecantikan dan keseksian dari model 34 tahun tak memudar sama sekali.

3. Behati Prinsloo

Model cantik satu ini memang merupakan wanita paling beruntung di dunia. Tak hanya menjadi salah satu supermodel dunia yang tergabung dalam Victoria’s Secret, ia juga memiliki suami super ganteng. Yap, ialah Adam levine. Tak hanya soal lelaki saja yang membuat Behati beruntung, namun juga awal perjalanan karier yang mengantarkannya menjadi supermodel dunia.

Behati Prinsloo
Behati Prinsloo [via instagram]
Well, saat berusia 16 tahun Behati pernah didatangi oleh seorang pria. Kala itu ia diberondong pertanyaan apakah Behati seorang model sebelum meninggalkan nomor telepon pada kakeknya. Dari situlah ia mulai mengenal dunia model hingga pada tahun 2007 masuk dalam Victoria’s Secret dan menjadi Victoria’s Secret Angel dua tahun setelahnya.

4. Candice Swanepoel

Salah satu supermodel paling diidolakan tahun ini adalah Candice Swanepoel. Bagaimana tidak wanita cantik yang kini genap berusia 27 tahun ini memiliki paras cantik dan juga lekukan tubuh yang nyaris sempurna. Tak hanya itu, ia juga merupakan supermodel yang menjadi jawara ketika berpose di depan kamera.

Candice Swanepoel
Candice Swanepoel [via instagram]
Memulai menjadi model sejak umur 15 tahun dengan gaji mencapai 5000 Euro, kini Candice mendapatkan berkali-kali lipat dari honor pertamanya tersebut. Hal tersebut tentu saja ia miliki, pasalnya Candice tak hanya menjadi model di Victoria’s Secret saja melainkan juga banyak produk lain seperti Topshop, Guess, Tommy Hilfiger dan Fornarina.

5. Lily Aldridge

Yang terakhir adalah Lily Aldridge. Berbeda dengan keempat model sebelumnya, Lily merupakan salah satu model yang berasal dari kalangan yang sangat paham dunia modelling. Tak heran jika pada usia muda ia sudah tampil di beberapa majalah. Bahkan di saat usia 17 tahun, fotonya sudah banyak beredar di majalah-majalah dewasa.

Lily Aldridge
Lily Aldridge [via instagram]
Miliki segudang pengalaman tak membuat Lily puas. Ia terus mengasah kemampuannya dan akhinya tampil di Victoria’s Secret Fashion Show pada tahun 2009 lalu. Tak hanya tahun itu, saja beberapa tahun setelahnya ia berjalan di atas catwalk bahkan dengan menggunakan sayap seperti para Angelnya Victoria’s Secret lainnya.

Kehadiran model-model kelas internasional ini memang dikenal paling populer sepanjang masa. Wah-wah dari kelima supermodel tersebut, mana nih model favoritmu? Tulis di kolom komentar ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page